Friday, March 22, 2024
Home > BISNIS > Bagaimana Cara Top Up Pulsa Menggunakan Simobi Plus?

Bagaimana Cara Top Up Pulsa Menggunakan Simobi Plus?

top up pulsa
top up pulsa

Aplikasi mobile banking saat ini telah menjadi sesuatu yang sangat akrab untuk generasi milenial dalam kesehariannya. Baik hanya untuk sekedar top up pulsa, saldo OVO/GO-Pay, transfer uang, tentu saja semua hal tersebut dapat Anda lakukan dengan sangat mudah hanya dalam genggaman menggunakan telepon genggam. Membicarakan tentang mobile banking Tentu saja Anda sudah kenal dengan sebuah aplikasi dari Bank Sinarmas yaitu simobiplus. Aplikasi mobile banking dari Bank Sinarmas ini dapat mempermudah segala urusan Anda dan juga akan sangat menguntungkan anda. 

Segala transaksi yang anda ingin lakukan akan bisa anda lakukan melalui simobiplus bahkan juga terdapat poin yang dapat anda lalu berbagai dan hadiah yang menarik. Aplikasi Simobi plus akan memudahkan anda salah satunya untuk top up pulsa. mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara untuk top up pulsa menggunakan aplikasi Simobi Plus Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan ketika ingin top up pulsa menggunakan simobiplus, antara lain:

top up pulsa
top up pulsa
  • Yang pertama dilakukan adalah setelah login anda perlu untuk meng-klik tombol “Pay’ yang ada di layar.
  • Kemudian Anda dapat memilih menu top up prepaid phone balance. 
  • Lalu, klik new prepaid mobile, apabila nomor telepon genggam yang akan di top up tidak ada di daftar. 
  • Kemudian input nomor telepon atau juga bisa dengan pilih dari contact lalu klik selanjutnya.
  • Kemudian, akan masuk pada mobile top up confirmation. Disitu akan tertera sebuah struktur pembayaran anda misalnya seperti Provider dari nomor anda, nomor telepon genggam anda.
  • Lalu Anda akan dimintai sebuah kode atau pin dari akun simobiplus Anda. 
  • Kemudian Anda akan menyelesaikan top up pulsa anda.

Bukan hanya top up pulsa saja tetapi anda juga bisa memperoleh berbagai kemudahan lainnya dengan menggunakan aplikasi simobiplus dari Bank Sinarmas. Dari berbagai pengalaman para nasabah dapat disimpulkan bahwa aplikasi yang satu ini menawarkan begitu banyak kemudahan lainnya seperti tarik tunai di Alfamart top up pulsa, top-up listrik, top up Ovo atau go-pay. Bukan tanpa alasan bahwa bank Sinarmas menciptakan sebuah aplikasi Mobile Banking simobiplus ini. Simobiplus digunakan untuk mempermudah dan membuat nasabah dari Bank Sinarmas supaya semakin nyaman bertransaksi. 

Simobiplus adalah sebuah mobile banking atau layanan internet banking yang disediakan atau ditawarkan oleh bank Sinarmas dan dengan versi aplikasi mobile. Nasabah dari Bank Sinarmas bisa melakukan berbagai macam transaksi perbankan ataupun transaksi lainnya secara online. Sejak tahun 2020 pada ada masa awal pandemi, Bukankah anda telah mengetahui bahwa hampir semua kegiatan masyarakat Indonesia menjadi terbatas Begitu juga dengan aktivitas transaksi.

Bahkan kegiatan perbankan yang ada di kantor cabang juga dibatasi supaya bisa menghindari penyebaran virus. Kehadiran dari simobiplus ini membuat banyak orang khususnya untuk nasabah Bank Sinarmas menjadi sangat dipermudah. Aplikasi Mobile Banking ini membuat para nasabah menjadi tidak perlu keluar rumah untuk bisa melakukan berbagai hal-hal mengenai transaksi karena hanya dapat dilakukan dengan melalui telepon genggam.

Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan iOS, sehingga untuk Anda yang menggunakan iPhone maupun Android telah dapat mengunduh aplikasi simobiplus ini. Tidak perlu khawatir ketika menggunakan aplikasi Mobile Banking simobiplus ini karena telah mempunyai standar keamanan yang terjamin. Apabila Anda ingin menghindari kemungkinan terjadinya kesalahan maupun ada bocornya data mobile banking Anda, maka sebisa mungkin bisa menjaga kerahasiaan data Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *