Friday, April 19, 2024
Home > BISNIS > Harga Mobil Pick Up Mitsubishi dan Keunggulannya

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi dan Keunggulannya

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi
Harga Mobil Pick Up Mitsubishi

Seperti yang sudah banyak diketahui, Mitsubishi merupakan rajanya mobil pic up untuk kebutuhan bisnis Harga mobil pick up Mitsubishi cukup bersaing di pasaran. Yang tak kalah menarik, selain harganya yang bersaing kualitasnya pun mumpuni untuk berbagai bidang usaha.

Salah satu mobil pick up terbaik dari Mitsubishi yaitu L300. Hingga saat ini, mobil tersebut masih dipercaya oleh para pelaku usaha di tanah air sebagai salah satu kendaraan niaga yang sangat tangguh.

Kelebihan Mitsubishi L300

Untuk menilai sejauh mana kualitas dan juga keunggulan dari mobil pick up ini, berikut sudah kami rangkum apa saja keunggulannya.

  1.     Tangguh di Berbagai Medan Jalan

L300 adalah kendaraan niaga yang tidak hanya bagus dan nyaman di jalan aspal yang bagus saja. Mobil pick up ini juga memiliki performa yang sangat mumpuni sekali untuk kebutuhan bisnis di medan yang tergolong berat.

Mobil ini cocok sekali untuk kebutuhan kendaraan niaga pengangkutan logistik barang-barang pasar hingga hasil perkebunan. L300 sangat nyaman sekali ketika dikendarai di tipe jalan off road yang berliku dan berlumpur.

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi
Harga Mobil Pick Up Mitsubishi
  1.     Harganya Ramah di Kantong

Sebagai kendaraan niaga yang tangguh, ternyata mobil pick up ini juga tergolong ramah di kantong. Sangat cocok juga untuk pelaku usaha kecil maupun menengah. Kisaran harganya sendiri sangat ramah sekali untuk bisnis-bisnis di level bawah dan menengah.

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur hiburan yang lengkap, namun ketangguhan dan performanya sangat ideal dan mumpuni untuk bisnis yang sedang Anda jalankan. Itulah yang menjadi alasan kenapa mobil pick up tersebut menjadi salah satu pilihan tepat untuk pengusaha kecil dan menengah.

  1.     Ruang Kabin yang Luas dan Lega

Berbicara kenyamanan tidak sempurna rasanya jika tidak membahas ruang kabin pada suatu mobil. L300 sendiri merupakan tipe mobil yang memiliki luas kabin yang tergolong lega.

Kabin pick up dari Mitsubishi ini memiliki dimensi panjang 4.170 mm dan lebar 1.700 mm. Sedangkan untuk tingginya sendiri yaitu sekitar 1.845 mm. Dimensi ruang kabin L300 tergolong sangat lega dibandingkan dengan unit pick up lain di kelasnya.

Selain ruang kabinnya yang luas, L300 juga dikenal sebagai salah satu pick up yang sangat kuat dan juga tahan lama.

  1.     After Sales Service Berkualitas Jempolan

Mitsubishi merupakan pabrikan mobil yang dikenal memiliki layanan purna jual terdepan. Perusahaan tersebut tidak main-main dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer, termasuk dalam layanan after sales service.

Jaringan service Mitsubishi tergolong sangat merata sekali dan meluas di seluruh Indonesia. Hal inilah yang juga menjadi nilai tambah dari mobil pick up Mitsubishi. Dengan layanan after sales service terbaik, kini para pemilik mobil pick up tersebut dapat dengan mudah mencari ketersediaan suku cadang.

Layanan bengkel resmi juga bisa kita temukan secara mudah di internet. Bahkan proses booking service juga sudah bisa Anda nikmati di beberapa bengkel resmi yang ada di seluruh Indonesia.

Kesimpulan

L300 merupakan solusi kendaraan niaga terbaik dari Mitsubishi. Kendaraan ini cocok sekali untuk berbagai kebutuhan bisnis mulai dari logistik hingga perkebunan. Harganya yang menarik juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil yang satu ini. Itulah kenapa, L300 sangat cocok untuk bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini.

Itulah informasi seputar harga mobil pick up Mitsubishi, tipe L300 dan juga keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *