Monday, April 29, 2024
Home > BERITA > Konsep Pernikahan yang Cocok dengan Penggunaan Cincin Nikah Simpel

Konsep Pernikahan yang Cocok dengan Penggunaan Cincin Nikah Simpel

cincin nikah simpel

Pernikahan merupakan hal spesial bagi banyak orang dimana mereka menciptakan acara berkesan untuk kelanjutan kisah cintanya. Biasanya, Pernikahan dilakukan dengan mengadakan pesta yang tak jarang menjadi sorotan. Banyak pasangan yang menginginkan pesta pernikahan yang berkesan dengan memilih berbagai konsep sesuai keinginannya. Didukung dengan pemilihan cincin nikah simpel, berbagai konsep pernikahan yang ada juga akan cocok sebagai pilihan.

Model cincin nikah merupakan hal yang juga penting dalam menentukan konsep pernikahan seperti apa yang harus dipilih. Semakin berjalannya waktu, banyak orang memiliki ide yang semakin luas terhadap menentukan konsep untuk setiap pernikahannya.

Berikut beberapa pilihan konsep pernikahan yang bisa disesuaikan dengan penggunaan cincin nikah juga pilihan outfit yang berkesan.

cincin nikah simpel
  • Konsep Formal atau Tradisional

Konsep pernikahan pertama yang bisa anda pilih dan sesuai dengan penggunaan cincin nikah simpel adalah konsep pernikahan dengan tema formal atau tradisional. Konsep ini biasanya disesuaikan dengan pemilihan adat dan budaya. Beberapa konsep pernikahan dengan mengusung tema tradisional telah populer di Indonesia. Seperti memilih adat Sunda yang identik dengan ornamen bambu, adat Jawa yang pelaminannya sangat identik dengan latar gebyok, atau adat Betawi yang menggunakan tema rumah joglo.

Memilih konsep tradisional seperti ini tentunya membuat pengantin, keluarga, dan pagar ayu juga menggunakan busana adat yang sesuai dengan adat atau budaya yang dipilih. Konsep tradisional seperti ini juga bisa dibuat terlihat lebih modern dengan menggunakan riasan yang lebih terkini dan trendy.

  • Konsep Antik

Pernikahan juga memiliki pelaksanaan yang populer dari masa ke masa. Pada era saat ini sudah banyak sekali orang menggunakan konsep pernikahan modern, namun konsep pernikahan yang cantik juga bisa dipilih agar acara pernikahan yang digelar terasa lebih unik dan tetap menarik. Pemilihan konsep ini bisa dipilih dengan mencari pelaksanaan seperti apa yang ada pada pernikahan beberapa dekade lalu. Konsep seperti ini bisa dengan mudah dimodifikasi agar kesan yang ada tetap cocok terlaksana di era yang modern.

  • Konsep Modern

Konsep pernikahan yang paling sering digunakan di era saat ini adakah pelaksanaan pesta yang modern. Tema modern seperti ini biasanya dipenuhi dengan bentuk geometris dan garis-garis bersih dengan desain minimalis. Gaun pernikahan yang digunakan pengantin pun biasanya lebih simpen dan riasan wajah yang terkesan memiliki pembawaan make up no make up namun justru membuat pelaksanaan acara terlihat lebih elegan dan memiliki kesan yang mahal.

  • Konsep Pesta KebunĀ 

Pemilihan tema pernikahan yang diselenggarakan outdoor atau di luar ruangan tentunya sudah tidak asing lagi. Namun pemilihan tema outdoor juga bisa didukung dengan konsep-konsep yang menarik dan salah satunya adalah tema pesta kebun. Konsep ini mengusung gambaran perkebunan yang dipenuhi dedaunan hijau dan pembawaan suasana yang teduh, segar, juga asri. Memilih pesta kebun sebagai tema pernikahan juga akan membuat suasana yang ada terasa lebih damai, bisa dinikmati dengan lantunan musik yang juga akan menambah kesan spesial untuk acara berharga anda.

Beberapa konsep pernikahan di atas bisa anda pilih dan akan sangat cocok dengan penggunaan cincin nikah simpel yang tidak akan merusak tema acara. Memilih cincin nikah tidak bisa sembarangan, beragam model yang ada bisa anda pilih sesuai kriteria yang disukai. MONDIAL sebagai brand perhiasaan terpercaya tentunya bisa menjadi pilihan toko perhiasan yang tepat untuk anda mendapatkan cincin nikah idaman yang anda sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *