Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Tempat Print Untuk Cetak Kebutuhan Khusus

Tempat Print Untuk Cetak Kebutuhan Khusus

tempat print

Anda bertanggung jawab untuk desain dan dekorasi sebuah event. Salah satu hal yang harus tersedia adalah banner, spanduk, backdrop, billboard, atau neo drop. Semuanya merupakan hasil cetakan khusus karena ukuran besar dan butuh waktu desain yang cukup lama. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, anda harus memilih tempat print yang sesuai.

Tempat cetak dan print untuk kebutuhan khusus

tempat print
tempat print

Sebagian jasa print dan cetak lebih memilih layanan dalam bentuk kecil misalkan banner atau brosur. Mereka tidak memiliki kapasitas untuk membuat cetakan dengan resolusi tinggi dan tampilan besar. Sebaliknya, kebutuhan untuk cetak besar tersebut sangat tinggi. Kondisi ini menjadikan snapy masuk ke industri cetak khusus dengan ukuran besar.

Contoh cetak besar yang umum adalah banner, backdrop, dan wallpaper. Banner sering digunakan untuk acara atau event. Konten banner dapat berupa pengumuman, ucapan selamat, iklan dan marketing, hingga desain unik bahkan banner dapat berupa slogan dan iklan layanan masyarakat. Tipe cetak besar lainnya adalah wallpaper. Untuk hal ini, penggunaannya lebih sering di acara indoor. Anda mendekorasi secara keseluruhan area dinding dengan wallpaper khusus. Selain itu, wallpaper juga dapat diletakkan di ruangan untuk tujuan tertentu termasuk dekorasi di rumah atau kamar. Jika hanya desain sederhana, anda dapat order wallpaper dimanapun. Namun, desain khusus butuh tempat cetak terpercaya. Anda tidak ingin hasilnya buruk sehingga mengganggu kelancaran acara.

Backdrop, neon box, dan billboard adalah cetak besar lain yang tersedia di tempat print snapy. Backdrop juga sering dimanfaatkan untuk acara tertentu termasuk pameran. Anda dapat memesan sesuai kebutuhan dan keinginan sesuai dengan desain. Semua cetak besar pasti butuh metode tersendiri termasuk bahan dan alat. Snapy akan memenuhi order tepat waktu dan menyesuaikan dengan tipe cetak besar tersebut.

Tempat print ini juga mampu mencetak untuk kebutuhan furniture dan hadiah. Anda menghadiri acara lalu menerima souvenir dengan desain unik dan menarik. Inilah contoh dari cetak yang bertujuan sebagai hadiah. Anda dapat pesan cetak seperti itu di snapy. Anda cukup memberikan desain, memilih media, dan memastikan order telah sesuai. Setelah itu, hasil cetak akan dikirim ke alamat anda.

Cetak lain yang juga tersedia adalah furnitur. Ini adalah layanan yang tidak biasa karena media nya sofa, meja, bahkan pintu. Sama dengan lainnya, anda juga harus menentukan terlebih dahulu media untuk cetakan tersebut. Sofa akan lebih indah dan menawan dengan hiasan print yang tidak biasa. Anda menggunakan cetak jenis ini ketika butuh sesuatu berbeda untuk tujuan dekorasi atau sekadar hiasan di rumah. Media dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan percetakan ini akan memenuhi semuanya dengan baik.

Satu pertanyaan yang banyak orang ingin tahu adalah bagaimana cara order di snapy. Anda tidak perlu datang langsung karena tempat cetak ini memanfaatkan layanan online. Order dapat dikirim melalui website, social media, atau chat langsung. Cara ini membuat klien tidak perlu repot datang langsung. Anda sedang sibuk tetapi butuh banner secepatnya. Banner akan tersedia sesuai waktu order dan terkirim langsung ke alamat anda. Semua proses dilakukan via online dan Snapy telah bekerjasama dengan layanan pengantar. Selain cetak besar yang telah dijelaskan sebelumnya, tempat print ini juga menyediakan print dan cetak umum seperti kartu nama, undangan, poster, brosur, foto kanvas, dan lainnya bahkan order khusus yang tempat lain tidak bisa memenuhinya. Anda cukup menghubungi  secara langsung untuk komunikasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *