Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Cara Memilih Cincin Tunangan Harga 1 Juta Terbaik

Cara Memilih Cincin Tunangan Harga 1 Juta Terbaik

Menghadapi acara pertunangan tentu saja akan ada banyak hal yang mesti dipersiapkan. Termasuk salah satunya adalah dengan mempersiapkan cincin tunangan harga 1 juta, yang bisa membantu memangkas biaya acara pertunangan Anda nanti. 

Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari cincin tunangan yang terjangkau ini, maka bisa mengikuti artikel ini sampai selesai. Kami akan mencoba membantu Anda dalam mendapatkan cincin tunangan yang sebaik mungkin. 

Panduan Mendapatkan Cincin Tunangan Terbaik dengan Budget Minim

Jangan asal tergiur dengan harga murahnya saja, berikut adalah panduan mendapatkan cincin tunangan harga 1 juta yang tepat. 

  • Riset Model yang Diinginkan

Untuk mendapatkan gambaran tentang berbagai model cincin tunangan yang ada di pasaran saat ini, Anda bisa melakukan sedikit riset dengan mengunjungi berbagai situs website penjual perhiasan. 

  • Sesuaikan Desain Berdasarkan Selera

Pastikan Anda memilih desain cincin tunangannya dengan berdasarkan selera atau preferensi pribadi. Cara mudahnya tinggal Anda sesuaikan dengan gaya pribadi dalam keseharian. Apakah menyukai gaya tampilan yang minimalis, glamor atau yang lainnya? 

  • Pilih Jenis Logam Cincin yang Tepat

Dengan keterbatasan budget, Anda bisa mengakalinya dengan pemilihan logam cincin yang harganya tidak terlalu mahal tapi tetap terlihat bagus. Anda bisa mempertimbangkan material logam cincin yang harganya lebih terjangkau seperti emas muda, perak, platinum ataupun palladium. 

  • Pertimbangan Batu Berlian

Jika Anda menginginkan cincin tunangan dengan aksen batu permata, maka bisa dengan memprioritaskan salah satu dari karakteristik 4C dalam batu berlian. Seperti misalkan Anda bisa memilih carat berlian yang tidak terlalu tinggi, tapi dengan tingkat kejernihan atau tampilan warna yang lebih bagus.

Secara tidak langsung hal tersebut bisa menjadi opsi terbaik dalam mendapatkan cincin berlian berkualitas, namun dengan harga yang lebih terjangkau. 

  • Manfaatkan Momen Khusus

Pada beberapa momen khusus seperti perayaan hari besar umat beragama atau acara ulang tahun toko perhiasan, biasanya akan diadakan momen promo atau potongan harga perhiasan yang cukup menarik. 

Pada momen tersebutlah, Anda bisa mendapatkan cincin tunangan terbaik dengan harga yang masih ramah di kantong. Ikuti website serta akun instagram penjual perhiasan yang ada di dalam negeri ini, biasanya informasi mengenai hal tersebut sering mereka publish disana. 

Rekomendasi Cincin Tunangan Terjangkau

Untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan cincin tunangan harga 1 juta terbaik, maka tinggal mengunjungi gerai perhiasan terbaik saat ini, yakni The Palace Jeweler. 

Yang mana di gerai perhiasan tersebut, menyediakan berbagai macam pilihan cincin tunangan yang bisa Anda dapatkan dimulai dengan harga Rp 888 ribu saja, dari koleksi perhiasan Moela yang mereka tawarkan. 

Meski ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, untuk urusan kualitasnya tidak usah Anda ragukan lagi. Sebab gerai perhiasan yang masih menjadi bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK) ini, sudah lama dikenal sebagai salah satu perusahaan yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pembuatan perhiasan berkualitas tinggi. 

Walaupun Anda memiliki kelebihan budget, maka bisa memilih cincin seri Bermoela dari seri Moela Collection, yang menawarkan keunggulan bisa cocok untuk dipergunakan dalam berbagai kesempatan.

Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 2 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan cincin bernuansa rose gold dengan penempatan center berupa kotak, yang dihiasi dengan satu butir round diamond sebagai mahkota utamanya. 

Untuk mendapatkan gambaran lebih lengkapnya, Anda tinggal mengunjungi website resmi atau akun instagram resminya The Palace Jeweler, sekarang juga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *