Sunday, April 28, 2024
Home > BISNIS > Hindari Resiko Ruam Popok Bayi Dengan MAKUKU Diapers Slim

Hindari Resiko Ruam Popok Bayi Dengan MAKUKU Diapers Slim

Ruam popok bayi

Seperti yang kita ketahui bersama, popok merupakan kebutuhan primer bagi si Kecil. Perlu diketahui, pada masa awal 6 bulan pertama, kulit tipis yang masih beradaptasi dengan kondisi baru sehingga cenderung lebih sensitif dan berisiko tinggi mengalami ruam kulit jika salah menanganinya. Ruam popok bayi sendiri bisa mempengaruhi kenyamanan mereka dalam bergerak, lho! 

Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua wajib untuk memberikan popok terbaik bagi si Kecil. Untuk urusan ini, Anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir MAKUKU Diapers Slim popok era baru dengan struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang memiliki berbagai keunggulan seperti:

  • Memiliki daya serap dan tampung tinggi

Salah satu langkah untuk merawat kulit sensitif bayi yaitu dengan senantiasa menjaga kelembabannya. Frekuensi buang air bayi yang cukup intens dalam sehari tentu bisa menyebabkan kelembaban yang bisa memicu lahirnya kuman. Oleh karena itu orang tua harus segera mengganti popok si Kecil setidaknya setiap 2-3 jam sekali.

Nah, agar bisa terhindar dari resiko ruam popok bayi yang dapat menimbulkan rasa gatal, iritasi dan bahkan demam, maka sebaiknya Anda memilih popok yang memiliki daya serap dan tampungnya yang tinggi seperti popok dari MAKUKU ini.

  • Bertekstur lembut

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bayi memiliki kulit tipis dan sensitif. Pasalnya mereka memiliki lapisan kulit yang belum matang dan sangat rapuh. Mengingat akan hal tersebut, maka kulit mereka membutuhkan perlindungan yang ekstra.  

Untuk itu, Anda bisa memberikan popok MAKUKU Diapers Slim yang memiliki tekstur lembut dan mampu menyesuaikan dengan kondisi kulit sensitif bayi. 

Dengan begitu, gesekan yang berpotensi menyebabkan iritasi kulit ataupun ruam akan terminimalisir.

  • Ekstra tipis

MAKUKU Diapers Slim memiliki ketipisan yang ekstra sehingga dapat memberikan kenyamanan pada si Kecil setiap saat. Namun meskipun tipis, popok ini tetap mampu menampung dan menyerap kotoran dengan baik.

Itulah dia beberapa keunggulan dari popok MAKUKU Diapers yang mampu menjaga kebersihan dan kenyamanan si Kecil sehingga bisa menghindarkan ruam popok bayi. Semoga informasi diatas bisa membantu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *