Sunday, April 28, 2024
Home > BISNIS > Rekomendasi Liontin Emas Terbaru Penunjang Penampilan Stylish

Rekomendasi Liontin Emas Terbaru Penunjang Penampilan Stylish

liontin emas terbaru

Dari sekian jenis perhiasan emas, liontin merupakan yang paling kecil diantaranya. Namun meski begitu, perannya cukup vital dan mampu memberikan pengaruh besar pada penampilan kalung secara keseluruhan. Oleh karena itu, kini banyak wanita terutama kaum milenial berburu liontin emas terbaru untuk disematkan pada kalung. 

Terdapat beberapa alasan mengapa banyak wanita yang memilih liontin emas model terbaru sebagai pelengkap kalung yang Anda pakai. Selain karena bisa membuat penampilan menjadi lebih anggun, banyak liontin berbahan emas dengan model terbaru yang memiliki tampilan yang unik sehingga mampu melahirkan kesan berbeda dan anti mainstream ketika digunakan.

Ingin tahu liontin emas terbaru seperti apa saja yang memiliki tampilan unik? Berikut kami hadirkan beberapa rekomendasinya khusus untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

  • Liontin emas inisial

Bagi Anda yang ingin tampil berbeda sekaligus melahirkan kesan personal, maka memilih liontin emas inisial adalah jawabannya. Pasalnya huruf yang dipilih biasanya adalah huruf inisial nama pribadi maupun nama orang tersayang. 

Meskipun pasti akan ada orang lain yang menggunakan huruf yang sama, Anda bisa membedakannya dengan memilih jenis font huruf maupun desain yang pilih. Dengan begitu ketika digunakan Anda akan mendapatkan penampilan menawan sekaligus anti mainstream.

  • Liontin emas halo

Liontin terbaru berbahan emas selanjutnya yaitu liontin emas yang disematkan sebuah berlian besar di bagian tengah dan dikelilingi oleh beberapa berlian yang lebih kecil. Dengan menggunakan desain ini, hal tersebut membuat berlian yang berada di tengahnya tampak lebih besar dari aslinya.

Meskipun bergaya klasik, liontin emas yang satu ini diburu oleh banyak wanita hingga saat ini karena memiliki desain yang elegan. Dengan liontin ini, siapa saja wanita yang menggunakannya akan terlihat semakin berkelas dan menawan.

  • Liontin engraved

Liontin emas model engraved bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyisipkan pesan khusus untuk orang tersayang. Satu yang unik dari liontin yang satu ini yaitu adanya ruang khusus ataupun space tersembunyi tempat pesan tersebut ditulis. 

Karena mampu menyampaikan kesan mendalam, banyak yang memilih liontin engraved ini sebagai hadiah bagi orang tersayang baik pada momen ulang tahun maupun momen-momen penting lainnya.

  • Liontin emas hati

Rekomendasi selanjutnya ada liontin emas yang terkesan romantis dan juga feminim. Ya, liontin emas dengan bentuk hati. Meski sudah ada sejak lama, nyatanya model liontin yang satu ini tetap memiliki tempat tersendiri di hati para wanita.

Bentuk dari liontin yang satu ini cukup simpel dan sederhana. Oleh karena itu penggunaannya sangat cocok untuk sehari-hari tanpa khawatir akan mengganggu segala aktivitas yang akan dilakukan. Tak hanya itu, liontin berbentuk hati ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah yang akan diberikan untuk pasangan maupun orang tersayang lainnya.

Itulah dia beberapa rekomendasi liontin emas terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Bagaimana, tertarik dengan model-model liontin emas diatas? Atau menginginkan model liontin lainnya? Seperti apapun liontin yang akan dipilih nantinya, pastikan Anda membelinya di toko perhiasan profesional dan terpercaya, ya!

Nah untuk urusan toko tempat pembelian, Anda bisa mempercayakan sepenuhnya pada Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan yang sudah terbukti profesionalitas juga kredibilitasnya sebagai toko perhiasan terbaik di Indonesia.

Tak hanya itu, koleksinya pun sangat lengkap sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan perhiasan seperti apa yang benar-benar sesuai dengan keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *