Thursday, July 25, 2024
Home > BISNIS > Ini Dia Berbagai Varian Sweety Silver yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan Si Kecil

Ini Dia Berbagai Varian Sweety Silver yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan Si Kecil

Sweety Silver

Dari sekian banyaknya popok bayi yang ada di pasaran, Sweety Silver bisa dikatakan popok terbaik bagi Si Kecil. Pasalnya brand tersebut memiliki kemampuan extra dalam menyerap serta menampung sementar cairan, permukaan lembut hingga fitur lain yang dapat memberikan rasa nyaman bagi Si Kecil.

Namun tahukah Anda, Sweety Silver ini hadir dengan beberapa varian, lho! Diantaranya yaitu:

  1. Sweety Silver Comfort Perekat 

Popok persembahan dari Sweety yang satu ini ini memiliki kelebihan yaitu mampu menyerap cairan hanya dalam 1 detik saja. Dengan begitu, penggunaanya dapat mengurangi kontak antara kulit bayi dengan cairan sehingga mengurangi resiko terjadinya iritasi.

  1. Sweety Silver Comfort Tape Perekat Newborn NB-S40 

Karena diformulasikan bagi bayi baru lahir, permukaan dari varian Sweety ini sangat lembut dan ekstra kering hingga 12 jam. Hal tersebut mampu mendukung gerak Si Kecil tanpa harus sering ganti popok. 

Selain itu, popok ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu sudah teruji hipoalergenik sehingga bisa meredam alergi pada bayi. Varian ini hanya tersedia dalam satu ukuran yakni NB-S.

  1. Sweety Silver Pants

Varian ini merupakan popok jenis celana. Salah satu keunggulan yang dimilikinya yaitu kandungan ekstrak aloe vera atau lidah buaya di dalamnya. Kandungan tersebut berfungsi untuk membantu melindungi kulit bayi dari kekeringan juga ruam kemerahan. 

Sebagai popok celana, Sweety Silver Pants ini memiliki perlindungan 360 derajat guna mencegah terjadinya kebocoran popok selama Si Kecil bergerak. Permukaannya super lembut serta mampu menyerap cairan dalam 1 detik sehingga membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari. Popok celana ini hadir dengan ukuran S-XXL. 

  1. Sweety Silver Boy

Biasanya, anak laki-laki bergerak lebih aktif dibandingkan perempuan. Oleh karena itu, dibutuhkan popok yang lebih extra pula. Nah, Sweety memahami betul akan hal tersebut sehingga hadirlah popok dengan desain pada bagian belakang yang lebih lebar bernama Sweety Silver Boy.

Popok ini memiliki kekuatan extra sehingga tidak mudah bocor atau rembes meski Si Kecil aktif bergerak sepanjang hari.

Itulah dia berbagai varian popok Sweety Silver yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Si Kecil. Berbagai varian tersebut sudah dilengkapi dengan diamond layer untuk mengurangi gesekan antara popok dan kulit. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *