Saturday, April 20, 2024
Home > BERITA > ICA School Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan

ICA School Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan

Preschool terbaik di Jakarta Selatan

Melihat dan menyaksikan tumbuh kembang si kecil pasti menjadi momen membahagiakan bagi orang tua. Selain membahagiakan tentu saja, momen seperti ini juga membuat orang tua bangga, perkembangan yang berlangsung tahap demi tahap dalam kurun waktu yang bertahap pula akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah dilupakan oleh orang tua. Bahkan sebagian dari mereka ada yang sengaja mengabadikan momen tersebut dalam sebuah dokumen baik video maupun foto. Pastilah masing-masing orang tua menginginkan buah hati yang aktif, kreatif, percaya diri serta sehat, untuk itu mereka berbondong-bondong mencari tempat prasekolah terbaik. Untuk Anda yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, kami rekomendasikan untuk menyekolahkan anak Anda di ICA School. Berikut beberapa hal yang ada di Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini:

  • Deskripsi Singkat

ICA School kepanjangan dari Integrated Children Academy School yang menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kegiatan belajar mengajar yang tentu saja akan membuat anak-anak merasa nyaman. Salah satunya adalah fasilitas ruang kelas, perpustakaan dengan koleksi buku yang lengkap, laboratorium komputer, area bermain outdoor, area bermain air, teater mini, ruang musik dan kantin. Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini merupakan Preschool dengan kualitas internasional, baik fasilitasnya maupun tenaga pendidiknya.

  • Fasilitas dan Kurikulum Sesuai Usia Anak

Preschool ini memiliki berbagai macam fasilitas serta kurikulum yang telah disesuaikan dengan usia anak dan kemampuan anak. Misalnya untuk fasilitas ruang kelas didesain khusus untuk membuat anak-anak nyaman, dengan perpustakaan dengan koleksi lengkap yang sudah disesuaikan dengan usia anak-anak. Selain itu fasilitas area bermain juga menjadi favorit anak-anak, tentu saja hal ini tidak akan membuat anak-anak merasa bosan untuk sekolah dalam jangka waktu panjang. Dalam hal Kurikulum, di Preschool ini dibagi menjadi 4, yaitu:

Preschool terbaik di Jakarta Selatan
Preschool terbaik di Jakarta Selatan
  • Usia 1,5-2 & 2-3 : Toddler & Pre-Nursery
  • Usia 3-4 : Nursery
  • Usia 4-5 : Kindergarten 1
  • Usia 5-6 : Kindergarten 2

Demikian gambaran singkat mengenai Preschool terbaik di Jakarta Selatan, semoga membantu para orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik untuk anak-anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *