Tuesday, April 23, 2024
Home > BISNIS > Kemudahan Mobilitas Apartemen Alam Sutera

Kemudahan Mobilitas Apartemen Alam Sutera

apartemen alam sutera

Seperti yang diketahui, alam sutera memang memiliki banyak sekali fasilitas publik yang mendukung gaya hidup one stop living. Gaya hidup one stop living bisa Anda nikmati di apartemen alam sutera pacific garden dengan akses fasilitas yang mudah. Fasilitas yang dimaksud antara lain fasilitas yang disediakan oleh apartemen pacific garden maupun fasilitas publik di dekatnya. 

Beberapa fasilitas publik yang dimaksud antara lain mall, minimarket, tol, kampus/universitas, gedung perkantoran, rumah sakit dan lain sebagainya. Sedangkan fasilitas apartemen antara lain fitness center, jogging track, kolam renang, food center & café, area BBQ, bahkan co-working space. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia lengkap di sekitar apartemen, akses dan mobilitas menjadi lebih mudah. 

Mobilitas Penghuni Apartemen Alam Sutera Mudah

apartemen alam sutera
Apartemen alam sutera

Kemudahan akses ke berbagai fasilitas pacific garden campus town alam sutera maupun fasilitas publik membuatnya semakin banyak diminati. Dengan adanya fasilitas tersebut, para penghuni apartemen pun bisa melakukan aktivitas sehari-hari mereka dengan mudah dan efektif. Tidak akan ada lagi kemacetan yang membuang-buang waktu karena semua fasilitas tersedia cukup dekat dengan apartemen.

Dengan kehidupan yang efektif dan efisien, Anda pun bisa menikmati rutinitas atau aktivitas dengan semangat dan ceria. Berikut ini berbagai macam akses yang dapat memudahkan mobilitas atau aktivitas sehari-hari Anda di pacific garden campus town, antara lain:

  • Sangat Dekat dengan Kampus Alam Sutera

Alasan utama apartemen ini sangat diminati oleh kalangan mahasiswa adalah lokasinya yang cukup strategis berdekatan dengan kampus elite alam sutera. Ketiga kampus tersebut antara lain Universitas Bunda Mulia, Universitas Binus dan Swiss German University (SGU).

  • Berseberangan dengan Mall Alam Sutera

Bagi yang ingin berkunjung ke mall alam sutera pun aksesnya cukup mudah dari lokasi apartemen campus town alam sutera. Dengan begitu, para penghuninya bisa mencari hiburan/suasana baru jalan-jalan ke mall jika daripada hanya di dalam lingkup apartemen alam sutera

  • Selangkah Menuju Gedung Perkantoran

Bagi mereka yang bekerja juga bisa lebih mudah menuju kantor dan tidak perlu jauh-jauh atau menghadapi kemacetan. Kantor yang dekat dengan apartemen ini antara lain Alfamart Headquarters, The Prominence dan Synergy Buildings.

  • Akses Mudah ke IKEA Alam Sutera

Tak hanya itu, apartemen yang satu ini juga cukup dekat dengan IKEA Alam Sutera. Seperti yang diketahui, IKEA adalah salah satu tujuan utama untuk mencari berbagai macam kebutuhan rumah dan barang-barang lainnya. Mobilitas bisa lebih mudah jika Anda tinggal di unit pacific garden alam sutera. 

  • Cukup Dekat dengan Supermarket

Jika malas ke mall, Anda juga bisa mencari kebutuhan dengan berkunjung ke supermarket di dekat apartemen alam sutera pacific garden. Supermarket yang aksesnya mudah dan cepat yaitu Giant dan Pasar 8.

  • Akses Mudah ke Fasilitas Kesehatan

Bahkan jika Anda sedang mengalami kondisi kesehatan yang kurang sehat juga bisa dengan mudah mengunjungi fasilitas kesehatan. Salah satu fasilitas kesehatan yang paling dekat dengan apartemen ini adalah Omni Hospital. 

  • Dekat Sekali dengan Tol

Aktivitas dan mobilitas juga menjadi lebih mudah dengan kemudahan akses tol dari pacific garden campus town alam sutera. Tol yang dekat dengan apartemen ini antara lain Tol Jakarta – Merak, Tol Bandara dan Tol JORR 2.

Nah, itulah berbagai macam kemudahan akses yang akan didapatkan penghuni apartemen alam sutera pacific garden. Dengan banyaknya fasilitas yang tersedia dan kemudahan aksesnya, mobilitas penghuni pun akan lebih efektif efisien. Semoga informasinya bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *