Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Exfoliator yang Bagus dan Terpercaya dari Bio Essence

Exfoliator yang Bagus dan Terpercaya dari Bio Essence

exfoliator yang bagus

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih adalah impian bagi seluruh wanita. Salah satu kunci sukses memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih adalah rajin melakukan exfoliasi wajah. Kegunaan utama dari exfoliator wajah adalah mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang sudah menumpuk. Selain itu masih banyak sekali manfaat dari exfoliasi, karena hal inilah banyak wanita yang mencari produk-produk exfoliator. Jangan sampai salah pilih ya! Pilihlah exfoliator yang bagus, apalagi kalau bukan exfoliator dari brand ternama Bio Essence.

Apa Produk Exfoliator yang Bagus dari Bio Essence?

Bio Essence mengeluarkan produk exfoliator terbagus di kelasnya yaitu Bio-Renew Deep Exfoliating Gel. Produk ini berbentuk gel dengan butiran scrub yang lembut. Sehingga ketika digunakan tidak akan memberikan rasa sakit pada kulit wajah. Selain itu, Bio-Renew Deep Exfoliating Gel mampu membersihkan sel kulit mati hingga pada lapisan dalam.

exfoliator yang bagus
exfoliator yang bagus

Apa Saja Manfaat Bio-Renew Deep Exfoliating Gel?

Manfaat dari Bio-Renew Deep Exfoliating Gel diantaranya adalah:

  1. Mengangkat sel-sel kulit wajah yang telah mati dan menumpuk. Selain itu juga mampu mengangkat komedo putih hingga komedo hitam pada wajah. Dimana, komedo hitam adalah jenis komedo yang susah untuk diangkat, apalagi hanya dengan exfoliator. Namun, dengan Bio-Renew Deep Exfoliating Gel dari Bio Essence masalah komedo hitam bisa ditangani.
  2. Melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah, sebab nutrisi produk dapat diserap dengan baik oleh kulit wajah.
  3. Membantu membersihkan kulit wajah dari minyak berlebih sehingga wajah kusam dapat teratasi
  4. Mampu mencegah jerawat timbul yang diakibatkan oleh kotoran pada wajah yang menumpuk.
  5. Memudahkan pemakaian make up, sebab sel-sel kulit wajah yang telah mati terangkat. Hal ini menyebabkan wajah lebih natural ketika di make up.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Untuk penggunaan exfoliator yang bagus dari Bio Essence sangatlah mudah, yaitu:

  1. Keringkan kulit wajah dan tangan
  2. Oleskan secara merata pada bagian wajah yang diinginkan, pijat dengan gerakan memutar sampai kotoran pada wajah keluar.
  3. Bilas wajah sampai bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *