Friday, April 19, 2024
Home > BISNIS > Kemudahan Cara Membuat Kartu Kredit Bank Sinarmas

Kemudahan Cara Membuat Kartu Kredit Bank Sinarmas

cara membuat kartu kredit

Kartu Kredit di zaman sekarang ini telah menjadi sebuah alat transaksi yang banyak digunakan orang. Tidak seperti zaman dulu ketika kartu kredit hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Dan bahkan, seorang karyawan yang hanya memiliki gaji 3 hingga 4 juta saja sudah bisa memiliki kartu kredit. Dengan cara membuat kartu kredit sekarang semakin mudah, terutama Bank Sinarmas sekarang sudah memberikan berbagai kemudahan untuk membuat kartu kredit.

Bank Sinarmas merupakan salah satu bank yang banyak dikenal orang di Indonesia. Anda yang sering mengalami penolakan dalam mengajukan kartu kredit, di bank Sinarmas ini mungkin Anda akan menemukan solusinya.

Keunggulan Kartu Kredit Bank Sinarmas

cara membuat kartu kredit
Cara membuat kartu kredit

Kami memberikan rekomendasi untuk membuat kartu kredit dari Sinarmas bukannya tanpa alasan. Salah satunya adalah kartu kredit dari Bank Sinarmas ini memiliki banyak keunggulan yang bisa anda nikmati. Dan berikut ini adalah keunggulan tersebut:

  1. Gratis Iuran Bulanan

Berbeda dari kartu kredit yang disediakan oleh bank lain, di bank Sinarmas Anda bisa mendapatkan kartu kredit dengan fasilitas gratis iuran bulanan. Dan yang sangat menguntungkan adalah fasilitas ini berlaku seumur hidup anda.

  1. Berbagai Diskon Menarik

Kartu kredit saat ini telah menjadi sebuah alat transaksi baik itu untuk berbelanja secara offline maupun secara online. Dan kini, anda dapat menikmati diskon menarik kapan saja. Sebab ada berbagai macam penawaran diskon yang ditawarkannya dan pasti cocok untuk Anda yang sangat suka berbelanja.

  1. Cashback

Selain keunggulan dari sisi diskon yang telah kita bahas di atas, Anda juga bisa menikmati cashback hingga 0,5% setiap Anda belanja. Keuntungan tersebut berlaku untuk Anda yang menggunakan kartu kredit dengan jenis Visa Platinum. Dan sekali lagi, belanja anda akan semakin lebih mudah, nyaman, dan juga menguntungkan untuk anda.

  1. Nilai Tukar Uang Mata Asing

Anda bisa mendapatkan nilai tukar mata uang asing yang menarik ketika melakukan berbagai transaksi di luar negeri. Hal tersebut tentu semakin seru dan juga menyenangkan Ketika anda menggunakan kartu kredit dari Bank Sinarmas ini.

  1. Syarat Mudah

Tersedia beberapa jenis kartu kredit yang dapat Anda pilih. Bagi Anda yang masih pemula, ada kartu kredit dengan syarat yang mudah, itu adalah jenis kartu Secure Credit Card dari Bank Sinarmas.

Persyaratan Membuat Kartu Kredit Sinarmas

Apakah anda tertarik? Jika anda tertarik Anda harus menyimak persyaratan berikut ini. Karena persyaratan ini begitu penting agar pengajuan Anda dapat diterima oleh Bank Sinarmas, seperti:

  1. Anda berusia minimal 21 tahun.
  2. Anda juga harus memiliki tabungan di Bank Sinarmas.
  3. Berikutnya adalah Anda harus menyiapkan serta menyetor uang yang akan di-lock sebesar minimum 500 ribu rupiah dan maksimal 2 miliar rupiah.
  4. Dana yang di-lock tersebut akan menjadi nilai limit dari kartu kredit Anda. Tetapi anda juga bisa menambah limit kartu kredit melalui kantor cabang terdekat di kota Anda.
  5. Pembayaran tagihan dari kartu kredit yang Anda gunakan, tidak akan memotong dana yang telah dikunci tersebut.
  6. Dana yang dikunci tersebut akan aktif selama kartu kredit Anda juga tetap aktif anda gunakan.

Cara Singkat Pengajuan Kartu Kredit Sinarmas

Segera setelah anda menyiapkan semua persyaratan di atas, anda bisa langsung mengajukan kartu kredit kepada Bank Sinarmas. Cara membuat kartu kredit di Bank Sinarmas ini juga sangat mudah. Dan berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Yang pertama adalah Anda pilih Secure Credit Card melalui program tabungan online.
  2. Kemudian siapkan setoran awal minimal Rp500.000. Lalu Anda transfer ke peran tersebut melalui nomor virtual account yang telah diberikan kepada Anda sebelumnya.
  3. Dan langkah terakhirnya adalah Anda harus menunggu konfirmasi dari pihak bank. Apabila pengajuan Anda disetujui, kartu kredit tersebut akan segera dikirim ke rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *