Thursday, April 18, 2024
Home > BISNIS > Intip Model Cincin Kawin Simpel Sesuai Zodiak

Intip Model Cincin Kawin Simpel Sesuai Zodiak

model cincin kawin simpel

Mewujudkan cincin dengan karakter atau kepribadian pasti sudah banyak dilakukan oleh pasangan yang akan menikah. Adapun pemilihan cincin dengan berbagai macam model serta jenis memiliki makna tersendiri terlebih bila disandingkan dengan zodiak. Meskipun tidak sedikit orang berpikir bahwa zodiak tidak ada memiliki hubungan dengan cincin yang dipilih akan tetapi bisa juga menentukan bagaimana individu tersebut lahir pada bulan tertentu sehingga memiliki karakter tertentu juga.

Cara ini bisa terbilang mudah terlebih bagi anda yang merasa bingung menentukan pilihan dari banyaknya model cincin kawin simpel yang ditawarkan. Bagi Anda yang memiliki zodiak capricorn biasanya terkesan ambisius dalam meraih kesuksesan. Tentu model cincin yang terlihat mahal itu cocok dengan dengan anda serta bisa menambahkan unsur berlian untuk menghiasi cincin.

model cincin kawin simpel
                                             model cincin kawin simpel

Sementara mereka yang berzodiak Aquarius adalah karakter yang cukup kreatif maka menggunakan cincin kawin dengan warna unik adalah pilihan yang tepat. Sementara bagi Anda yang memiliki zodiak Pisces yang memiliki kesan ceria rendah hati maka kriteria cincin kawin yang dipilih biasanya lebih sederhana. Untuk zodiak aries yang memang terkenal menjadi sifat pembosan sebaiknya memilih cincin kawin model tradisional.

Sementara Taurus yaitu tipe orang yang dapat dipercaya maka memilih model cincin kawin simpel dengan bentuk hati adalah pilihan yang tepat. Untuk yang Gemini sebaiknya pilih model cincin radiant cut diamond. Sementara untuk cancer yang memiliki karakter pemalu cincin model klasik sangatlah cocok.  Bagi mereka yang memiliki zodiak Leo cincin kawin yang merupakan perpaduan antara emas dan berlian dengan model yang update.

Untuk zodiak Virgo maka pilihlah model cincin kawin simpel yang tipis dan tidak memiliki tambahan apapun. Sementara libra sebaiknya menggunakan cincin yang bisa dikombinasikan dengan permata. Scorpio adalah pribadi yang tajam serta mau mengikuti tren yang ada maka memilih model cincin kawin yang sedang populer adalah pilihan yang tepat. Untuk sagitarius pribadi yang ekspresif serta energik memilih cincin yang rumit dan memiliki aneka ukiran adalah yang terbaik.

Meskipun hal di atas bukan aturan baku tapi setidaknya memudahkan Anda dalam memilih model cincin kawin yang terkesan sederhana.. oh ya Anda bisa juga mendapatkan cincin ini di toko perhiasan Frank n co.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *