Saturday, April 13, 2024
Home > BISNIS > 4 Kelebihan dan Manfaat Cerelac Homestyle Tim Ayam

4 Kelebihan dan Manfaat Cerelac Homestyle Tim Ayam

Cerelac Homestyle tim ayam

Butuh MPASI yang bagus untuk kebutuhan si kecil? Tapi, masih sulit untuk menemukan yang pas dan cocok? Jangan khawatir, Cerelac Homestyle tim ayam bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena, MPASI ini bukanlah produk bubur bayi biasa. Bagus untuk tumbuh kembang anak karena kaya akan nutrisi.

Bagi yang penasaran, di sini kami akan menjelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya kepada Anda. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

  1. Dibuat dari Bahan Alami yang Dikeringkan

Semua bahan-bahan yang terdapat pada produk bubur bayi ini, merupakan bahan-bahan alami yang sudah dikeringkan. Jadi, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Anda bisa memilihnya sebagai bubur terbaik untuk asupan anak yang sudah berusia 6 bulan ke atas.

Cerelac Homestyle tim ayam
Cerelac Homestyle tim ayam
  1. Dilengkapi dengan Nutrisi Otak

Bubur bayi ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan nutrisi yang bagus untuk kecerdasan anak. Kandungan-kandungannya yaitu omega 3 dan omega 6. Kedua kandungan ini sangat penting sekali untuk perkembangan otak si kecil agar lebih tumbuh sehat dan cerdas.

  1. Kaya Akan Gizi Seimbang

MPASI ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan gizi seimbang. Di dalamnya sudah terdapat kandungan protein dan zat besi yang bagus untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak.

  1. Diperkaya dengan Vitamin dan Mineral

Produk MPASI ini diperkaya juga dengan kandungan-kandungan yang kaya akan vitamin dan mineral yang penting bagi anaka-anak. Ada 10 vitamin dan juga 5 jenis mineral yang terdapat di dalam produk tersebut.

Komposisi MPASI

Produk ini terbuat dari campuran beras, kedelai, susu bubuk skim, minyak nabati, daging ayam, dan bawang. Selain itu, dilengkapi juga dengan kandungan lain seperti wortel, sayuran, kedelai, dan masih banyak bahan-bahan alami lainnya.

Komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami. Selain itu, bahan-bahan tersebut memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang terbilang sangat tinggi dan bagus untuk tumbuh kembang si kecil agar lebih optimal.

Nah, itulah informasi seputar produk Cerelac Homestyle tim ayam dan kelebihan-kelebihannya. Cocok sekali untuk Anda yang saat ini sedang mencari produk bubur ayam, atau MPASI terbaik untuk si kecil. Cerelac merupakan brand yang sudah dikenal sangat lama dan terbukti kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *