Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > 3 Cara Gabung S26 Loyalty Program

3 Cara Gabung S26 Loyalty Program

Cara gabung s26 loyalty program

Bergabung sebagai member S-26 Loyalty Program dari Wyeth Nutrition memberikan banyak keuntungan. Salah satunya yaitu keuntungan reward yang didapatkan dari membeli produk susu Wyeth Nutrition S-26. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial serta promo dan event. Namun sebelumnya ketahui cara gabung S26 Loyalty Program untuk menjadi member. Setidaknya ada 3 cara gabung yang bisa Anda pilih sesuai keinginan yaitu:

Via E-Mail

Cara pertama yang ditawarkan untuk para Mam yaitu bergabung melalui e-mail. Sebelum mendaftarkan diri, Anda perlu mengetahui apa saja syarat dan ketentuannya. Selain itu, ketahui juga alamat email yang digunakan serta format subject email. Jangan sampai alamat email dan format subject email salah karena membuat pendaftaran Anda tidak akan masuk.

Alamat email untuk mendaftar sebagai member S-26 Loyalty Program adalah [email protected]. Sementara format subject email yaitu Daftar Member/Nama Mam/Nomor Ponsel yang aktif.

Cara gabung s26 loyalty program
Cara gabung s26 loyalty program

Via Website

Apabila tidak terbiasa menggunakan email, Anda bisa bergabung melalui website resmi S-26 Loyalty Program. Langsung masuk ke website resminya yang beralamat www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Setelah itu pilih menu Register di bagian pojok kiri atas.

Pada menu Register ditampilkan formulir yang perlu Anda isi. Pastikan data yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai. Selain itu, struk belanjaan juga harus memenuhi kriteria dan ketentuan yang diminta. Selain digunakan untuk mendaftar, website tersebut juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan berbagai macam informasi seputar program loyalitas ini.

Via Aplikasi WhatsApp

Cara terakhir yang bisa Anda pilih yaitu melalui aplikasi WhatsApp. Hampir semua orang menggunakan aplikasi ini sehingga mudah dilakukan. Untuk mendaftarkan diri menjadi member, Anda perlu mengirim pesan berisi “DAFTAR” ke nomor 081211111526. Lalu ikuti instruksi selanjutnya yang diberikan melalui WhatsApp.

Itulah 3 cara gabung S26 Loyalty Program yaitu melalui e-mail, WhatsApp, dan website. Setelah bergabung menjadi member, Anda harus mengumpulkan poin hingga mencapai poin yang dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah. Jangan lupa untuk menyimpan sendok takar karena akan digunakan dalam proses penukaran. Informasi lebih lanjut mengenai S-26 Loyalty Program dari Wyeth Nutrition bisa Anda dapatkan di www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *