Saturday, September 7, 2024
Home > BISNIS > Mengapa Model Anting Emas Simple Elegan Banyak Dipilih? Ini Dia Alasannya!

Mengapa Model Anting Emas Simple Elegan Banyak Dipilih? Ini Dia Alasannya!

model anting emas simple elegan

Dari sekian jenis perhiasan emas, anting menjadi salah satu jenis perhiasan yang sangat identik dengan keanggunan khas wanita. Seiring berjalannya waktu model anting emas simple elegan menjadi yang paling diburu oleh para kaum hawa, terutama mereka yang berjiwa milenial.

Bukan tanpa alasan mengapa anting emas dengan model ini menjadi primadona. Beberapa diantaranya yaitu karena:

  1. Tidak terlalu mencolok 

Salah satu alasan utama mengapa anting emas dengan model simple elegan banyak dipilih oleh para wanita adalah dari segi desainnya. Dengan desain yang sederhana, hal tersebut dapat membuat anting cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa terlihat terlalu mencolok.

Meski demikian, karena perhiasan tersebut terbuat dari ema yang terkenal akan keindahan yang khas, anting emas simple juga tetap mampu menunjang penampilan Anda para wanita ketika menghadiri acara-acara tertentu yang lebih formal seperti pesta pernikahan.

  1. Memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi

Melanjutkan poin pertama, anting bermodel simple elegan memang memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan model anting emas simple ini di berbagai momen. Baik untuk melengkapi penampilan ketika menghadiri acara formal hingga penggunaan sehari-hari.

Berkat desainnya yang simple, Anda tidak perlu khawatir penggunaan anting tersebut akan membuatnya mengganggu segala aktivitas yang dilakukan. 

  1. Modern dan kekinian

Beda dengan zaman dahulu dimana para wanita berlomba-lomba untuk menggunakan anting mewah dengan ukuran besar serta taburan berlian, di era modern seperti sekarang ini justru anting emas dengan model simple lah yang menjadi perhiasan yang tepat.

Hal tersebut karena kesederhanaan merupakan salah satu ciri dari perhiasan modern. Bahkan para penyedia perhiasan pun kini juga berlomba-lomba untuk membuat anting emas sesimple mungkin karena memang permintaan pasarnya yang cukup tinggi.

Setelah mengetahui alasan mengapa anting emas dengan model simple elegan menjadi primadona wanita, selanjutnya kami akan memberikan rekomendasi model anting emas simple elegan yang cocok Anda pilih, diantaranya:

  1. Anting emas stud

Anting emas stud memang sejak dulu sudah sangat terkenal akan desainnya yang simpel dan sederhana. Jenis ini juga dikenal dengan sebagai anting tindik yang hadir dengan bentuk yang sangat sederhana dimana untuk menggunakannya Anda hanya perlu memasukkan pengait dan menguncinya.

Saat ini anting stud hadir dengan berbagai jenis material seperti emas kuning emas putih dan juga rose gold. Bahkan ada pula yang menambahkan butiran berlian dengan peletakan amat presisi yang membuatnya semakin elegan.

Model anting emas simple banyak dipilih karena mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion items. Cocok dikenakan dengan gaya casual ataupun glamor, Anda tinggal menambahkan perhiasan lainnya untuk membuat penampilan makin menonjol.

Bagi Anda yang ingin terlihat simpel, Anda dapat memilih anting stud yang menggunakan emas putih untuk membuat tampilan menjadi lebih simpel namun tetap terlihat elegan.

  1. Anting emas dangle

Meski model anting ini sudah ada dan populer sejak tahun 1980-an, namun anting emas dangle tetap eksis hingga sekarang berkat sifatnya yang timeless serta diberikan sentuhan desain terbaru yang membuatnya lebih fresh.

Anting emas jenis dangle ini memiliki model polos dengan bentuk melingkar sempurna. Agar terlihat lebih simple, Anda bisa menentukan model anting dangle dengan ukuran yang kecil.

  1. Anting emas huggie

Anting emas huggie memiliki bentuk dan model yang sangat sederhana dan simpel karena pada umumnya anting emas ini memiliki bentuk melingkar. Salah satu keunikan dari anting huggie adalah pengaitnya yang melingkar ke bagian telinga seakan sedang memeluk daun telinga.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih simpel, maka sebaiknya Anda memilih anting huggie yang terbuat dari material emas putih 

Bagi Anda yang sedang mencari berbagai jenis perhiasan emas berlian, pastikan Anda hanya membelinya di brand perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia yaitu Mondial Jeweler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *