Wednesday, March 27, 2024
Home > BISNIS > Mudahnya Cara Menabung di Bank Danamon

Mudahnya Cara Menabung di Bank Danamon

Bank Danamon merupakan salah satu lembaga keuangan ternama yang ada di Indonesia. Saat ini ada berbagai jenis tabungan yang ditawarkannya. Selain itu, cara menabung di Bank Danamon juga sudah semakin mudah dan juga cepat. Selain itu, Anda juga bisa memilih tabungan tanpa adanya biaya administrasi bulanan di bank yang satu ini.

Kemudahan cara menabung yang tersedia di Bank Danamon membuat kemudahan bagi siapa saja yang ingin memiliki tabungan baik untuk bisnis maupun untuk jenis tabungan biasa. Berikut jenis-jenis tabungan yang tersedia di Bank Danamon.

 

  • FlexiMAX: tabungan untuk pelaku usaha dengan minimum saldo Rp50.000.000. Tabungan ini dapat memberikan kemudahan saat bertransaksi.
  • Primadolar: jenis tabungan khusus untuk mata uang dolar USD. Selain itu, tabungan ini juga bebas biaya administrasi.
  • Danamon LEBIH: tabungan tanpa biaya administrasi ini menghargai setiap rupiah yang Anda hasilkan karena bebas biaya admin bulanan.
  • Danamon LEBIH Adira Finance: jenis tabungan khusus untuk nasabah  kredit motor maupun mobil di Adira Finance. Nasabah akan mendapatkan keuntungan kemudahan pembayaran angsuran kredit sistem autodebet, manfaat asuransi meninggal dunia, dan bebas biaya angsuran.
  • Tabunganku: produk tabungan bebas biaya admin dengan kemudahan penarikan yang bisa dilakukan sewaktu-waktu.
  • D-Save: jenis tabungan yang dapat membantu Anda untuk mengatur pengeluaran bulanan maupun untuk kebutuhan perencanaan jangka panjang.

 

Silahkan Anda pilih salah satu dari beberapa jenis tabungan di atas. Silahkan sesuaikan kebutuhan dan tujuan Anda menabung. Pelajari apa saja keuntungan dan kelebihan dari masing-masing tabungan di atas.

Proses pembukaan tabungan bisa dilakukan secara mudah. Silahkan Anda kunjungi kantor cabang Bank Danamon terdekat. Setelah itu, isi formulir yang diberikan oleh teller bank terkait untuk memulainya.

Setelah itu, setorkan sejumlah uang untuk memulai menabung dan membuka rekening atau tabungan di Bank Danamon. Jika sudah selesai, maka Anda sudah bisa menikmati tabungan atau rekening di Bank Danamon.

Demikian informasi seputar cara menabung di Bank Danamon dan juga beberapa jenis tabungan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang berencana untuk menabung di Bank Danamon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *