Friday, October 18, 2024
Home > BERITA > 6 Model Brooch Hijab Mewah untuk Tampilan Kekinian

6 Model Brooch Hijab Mewah untuk Tampilan Kekinian

Berhijab tidak akan menghalangi Anda untuk tampil cantik dan menawan. Salah satu perhiasan terbaik yang sering dipakai oleh wanita pengguna hijab adalah brooch atau bros. Peminat yang tinggi membuat permintaan bros di pasaran semakin tinggi. Tidak heran jika banyak bermunculan model-model mewah yang cocok dipakai di momen istimewa.

Model Brooch Hijab Mewah untuk Tampilan Kekinian

Langsung saja, berikut ini adalah model-model bros untuk hijab mewah yang bisa Anda pilih:

1. Bros Mutiara

Model pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah bros mutiara. Mutiara dikenal sebagai batu permata yang mewah. Jadi, bros ini cocok dipakai saat menghadiri acara-acara penting. Anda bisa memakai bros mutiara dengan kerangka bundar yang terbuat dari rose gold. Mutiara berwarna putih yang dipadukan dengan rose gold kemerahan tampak begitu indah.

2. Bros Huruf

Desain inisial sangat populer dipakai pada kalung liontin. Namun wanita berhijab biasanya tidak bisa memakainya. Sebagai gantinya, Anda bisa memakai bros yang berbentuk huruf atau inisial. Bros huruf ini bisa terdiri dari satu huruf, dua huruf, atau lebih. Bros akan terlihat lebih indah lagi jika menggunakan material emas dan juga hiasan berlian putih.

3. Bros Model Chain

Rekomendasi brooch atau bros selanjutnya adalah model yang unik dan antimainstream. Sesuai dengan namanya, bros ini menggunakan desain chain atau rantai. Namun uniknya, desain rantai tersebut yang lebih menonjol daripada elemen manapun dari bros. Anda bisa memasangnya di bagian blazer ataupun jilbabnya langsung. Saat memakainya, hindari outfit yang colorful atau warnanya lebih dari satu.

4. Bros Model Peniti

Seiring berjalannya waktu, tren mode memang selalu berganti-ganti. Model selanjutnya yang banyak disukai wanita adalah model peniti. Jadi, bros model peniti ini berbentuk seperti peniti namun ada hiasannya. Hiasan tersebut bisa berupa liontin huruf ataupun berlian yang indah.

5. Bros Batu Permata

Salah satu bros terbaik yang bisa menunjang penampilan Anda adalah bros batu permata. Jadi, bros ini menggunakan batu permata untuk membuatnya tampak mewah. Batu permata paling populer untuk bros adalah berlian putih. Namun, bros akan lebih indah jika menggunakan batu permata lain seperti safir, zamrud, ataupun ruby.

6. Bros Rose Gold

Rose gold sendiri adalah salah satu warna emas yang sedang populer di kalangan wanita. Ciri khasnya yaitu memiliki warna kemerahan sehingga terlihat feminin dan elegan. Bros rose gold terbuat dari campuran emas murni dengan perunggu atau perak. Semakin banyak campurannya, maka warnanya akan semakin kemerahan. Bros dengan material rose gold ini juga akan semakin indah jika menggunakan hiasan batu permata berwarna seperti ruby, safir, ataupun emerald. 

Keindahan dan Kemewahan Bros Premium dari MONDIAL

MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama memiliki koleksi brooch atau bros premium dengan keindahan tiada duanya. Anda bisa memakainya ketika datang ke acara penting karena bros ini begitu mewah, anggun dan terlihat eksklusif.

Bukan hanya untuk wanita berhijab saja, bros yang bernama Precious The Medallion ini juga cocok dikenakan oleh pria. Pria bisa menyematkan bros pada jas untuk mendapatkan tampilan yang mempesona. Precious The Medallion begitu menawan karena mengkombinasikan tiga batu permata sekaligus.

Ketiga batu permata yang disematkan yaitu safir biru, berlian putih, dan juga ruby merah. Dengan bentuk geometris yang sempurna, batu permata tersebut membuat bros terlihat semakin menawan. #MONDIAL tidak akan pernah mengecewakan Anda. Jadi, jangan ragu untuk membelinya!