Thursday, April 18, 2024
Home > BISNIS > Inilah Koleksi Terbaru dari The Palace National Jeweler

Inilah Koleksi Terbaru dari The Palace National Jeweler

diamond nusantara

The Palace National Jeweler sebagai brand perhiasan terlengkap dengan harga terjangkau di Indonesia ini memiliki koleksi perhiasan yang sangat beragam, mulai dari perhiasan emas hingga koleksi Diamond Nusantara dengan desain yang indah. Baru-baru ini, The Palace mengeluarkan seri terbarunya yang bertajuk Rasi. Seri Rasi ini merupakan koleksi terbaru dari brand perhiasan dari PT. Central Mega Kencana untuk menyambut anniversary-nya di tahun ini.

Koleksi Rasi ini merupakan koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari rasi bintang. Taburan rasi bintang yang ada di langit menjadi inspirasi dari seri ini. Setiap gugus rasi bintang tidak hanya menampilkan keindahan yang nyata, namun juga memiliki makna dan ceritanya masing-masing.

diamond nusantara
diamond nusantara

Kenapa The Palace memilih gugus rasi bintang untuk koleksi terbarunya ini? Dipilihnya rasi bintang sebagai inspirasi bukanlah tanpa alasan. Hadir di tengah pandemi yang serba tidak menentu, koleksi ini membawa serta harapan yang besar, agar semesta kembali menjadi indah seindah bintang-bintang yang bertaburan di angkasa. Koleksi ini juga hadir dengan sebuah keyakinan bahwa hari esok akan jauh lebih baik daripada hari ini.

Koleksi Terbaru The Palace National Jeweler

Koleksi Rasi dari The Palace hadir dengan 6 pilihan seri dengan desain yang berbeda-beda, yaitu :

1. Seri Lasih

Yang pertama adalah seri Lasih. Seri ini mengusung warna rose gold dan memiliki bentuk menyerupai 6 buah kelopak bunga. Lasih melambangkan semangat yang tak pernah lelah untuk selalu menyebarkan hal-hal baik dan juga rasa percaya bahwa yang menabur hal baik tidak akan pernah sia-sia. Seri ini terdiri dari cincin, anting, dan liontin yang masing-masing bertabur berlian yang mengkilap.

Seri ini bisa dimiliki dengan harga kisaran 16-30juta rupiah.

2. Seri Nilam

Yang kedua adalah seri Nilam. Seri ini bisa dikenali dengan bentuknya yang menyerupai tetesan air. Taburan berlian melingkupi seluruh bagian dari bentuknya. Seri Nilam sendiri berarti memberi harapan akan berkah yang akan terus datang karena teguh pada amanat yang selalu membagikannya.

Anda bisa memiliki seri ini dengan harga kisaran 15-31 juta rupiah.

3. Seri Dipa

Yang ketiga adalah seri Dipa. Seri ini memiliki bentuk hati atau heart. Dipa melambangkan terang ke semua tempat yang dilewatinya dan juga membagi kehangatan untuk setiap hal yang disentuhnya.

Dengan harga kisaran 15-27 juta rupiah, Anda bisa memiliki anting, cincin, atau liontin dari seri ini.

4. Seri Aria

Yang keempat adalah seri Aria. Brand Diamond Nusantara The Palace menggunakan bentuk oval pada seri ini. Seri Aria ini melambangkan harapan yang baik untuk mengawali hari.

Dengan taburan berlian yang indah, Anda bisa memiliki cincin, anting atau liontin dari seri ini dengan harga kisaran 14-21juta rupiah.

5. Seri Mae

Yang kelima adalah Seri Mae. Seri yang mengusung bentuk lingkaran utuh ini melambangkan cahaya yang mampu menembus kegelapan. Penampilan Anda akan semakin sempurna mengenakan koleksi ini, baik itu cincin, liontin, atau anting. Harganya sekitar 17juta hingga 36juta rupiah.

6. Seri Kila

Yang terakhir adalah Seri Kila. Bentuk dari seri ini adalah segi empat. Kila melambangkan kebahagiaan sehingga semua yang mendengarnya bisa tertular sukacita yang dirasakan. Seri ini bisa Anda miliki dengan harga kisaran 18juta hingga 34 juta rupiah.

Nah, itulah 6 seri dari koleksi Rasi brand Diamond Nusantara, The Palace National Jeweler. Masing-masing seri memiliki 3 varian, yaitu cincin, liontin, dan anting dengan taburan berlian yang mewah dan indah. Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari koleksi ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *