Monday, April 29, 2024
Home > BISNIS > Cara Membuat Kartu Kredit Online dari Bank Danamon

Cara Membuat Kartu Kredit Online dari Bank Danamon

cara membuat kartu kredit online

Kartu kredit merupakan alat pembayaran yang semakin populer di era digital ini. Adanya kartu kredit juga bisa memudahkan Anda dalam melakukan berbagai macam transaksi yang tidak bisa dibayar secara cash. Saat ini kartu kredit bisa diajukan dengan dua cara yaitu secara offline dan juga secara online. Cara membuat kartu kredit online dianggap lebih mudah sehingga lebih banyak dipilih.

Bank Danamon sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia juga menawarkan pembuatan kartu kredit secara online. Produk yang ditawarkan adalah Kartu Kredit Danamon Infinite. Sebelum membahas mengenai cara membuatnya, berikut beberapa kelebihan Kartu Kredit Danamon Infinite:

cara membuat kartu kredit online
cara membuat kartu kredit online

Kelebihan Kartu Kredit Danamon Infinite

  1. Chasback

Anda bisa mendapatkan cashback untuk bill payment. Besar cashback yang bisa didapatkan yaitu 5% atau maksimal Rp 100.000. Ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan cashback tersebut.

  1. Family pack

Kartu Kredit Danamon Infinite menawarkan fitur family pack. Fitur ini adalah solusi pembayaran keluarga. Banyak manfaat yang ditawarkan dari family pack mulai dari annual fee hanya satu, rincian terpisah, dan lain sebagainya.

  1. Discount and privileges

Bukan hanya cashback saja, Anda juga bisa mendapatkan discount dan privileges. Penawaran khusus sangat sering diberikan kepada nasabah pemegang kartu kredit.

  1. D-point

D-point termasuk program loyalitas yang ditawarkan oleh Bank Danamon. Anda bisa mendapatkan D-point setelah melakukan transaksi menggunakan kartu kredit. Nantinya D-point bisa ditukarkan hadiah langsung yang menarik seperti voucher hingga gadget.

Cara Membuat Kartu Kredit Danamon Infinite

Cara membuat kartu kredit online Bank Danamon ini sangat mudah, berikut langkah-langkah yang bisa diikuti:

  1. Masuk ke website Bank Danamon.
  2. Pilih produk Kartu Kredit Danamon Infinite.
  3. Ajukan Sekarang.
  4. Lengkapi formulir yang diminta dengan baik.
  5. Kirim Sekarang.
  6. Pihak bank akan melakukan verifikasi. Ikuti semua tahapan verifikasi.
  7. Apabila disetujui, kartu fisik akan langsung dikirim ke alamat Anda.

Itulah pembahasan mengenai cara membuat kartu kredit online dari Bank Danamon. Selain Kartu Kredit Danamon Infinite, masih ada beberapa produk kartu kredit lain yang bisa Anda pilih. Semua produk dari Bank Danamon bisa Anda akses di www.danamon.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *