Tuesday, April 23, 2024
Home > BISNIS > Kebaikan Kandungan dalam Susu Dancow, Lactobacillus Rhamnosus 

Kebaikan Kandungan dalam Susu Dancow, Lactobacillus Rhamnosus 

kandungan dalam susu dancow

Memilih susu pertumbuhan yang tepat untuk anak usia 1 hingga 3 tahun itu membutuhkan pengetahuan yang cukup tinggi. Hal ini berkaitan dengan kesehatannya yang cukup terancam dengan aktivitas tersebut. Namun, kandungan dalam susu Dancow yaitu Lactobacillus Rhamnosus bisa jadi pilihan.

Kebaikan Kandungan dalam Susu Dancow, Lactobacillus Rhamnosus

Ada banyak sekali bakteri baik yang akan mendukung kesehatan anak, namun Lactobacillus memang memiliki banyak kelebihan. Berbagai kebaikan Lactobacillus rhamnosus itu sebagai berikut:

  • Dapat Membantu Mencegah Diare pada Anak

Pertama adalah dapat membantu mencegah diare pada anak. Ya, anak khususnya usia 1 hingga 3 tahun sering kali memasukkan berbagai jenis benda ke mulutnya. Entah itu benda yang bersih atau kotor semuanya masuk dan sering menyebabkan diare.

Jangan salah loh Bunda, pada tahun 2019 diare menjadi salah satu penyebab utama kematian pada anak. Bahkan ada 314 anak yang meninggal karena diare. Oleh karena itu Bunda tidak boleh menyepelekan hal ini.

Dengan memilih susu pertumbuhan dengan kandungan Lactobacillus rhamnosus bisa jadi salah satu cara mencegah terjadinya diare. Anak tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan lebih lincah.

kandungan dalam susu dancow
kandungan dalam susu dancow

  • Membantu Menyehatkan Saluran Cerna Anak

Seperti yang telah sedikit disinggung di bagian atas bahwa bakteri baik yang satu ini memang sangat baik untuk menjaga saluran cerna anak. Anak jadi lebih mudah BAB, penyerapan nutrisi di dalam saluran cerna jadi lebih baik, dan lainnya.

  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak agar Tidak Mudah Sakit

Masih berkaitan dengan poin di atas bahwa dengan penyerapan nutrisi yang baik maka bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak. Hal ini berkaitan pada penyerapan mikro nutrisi yang baik sehingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan anak tak mudah sakit.

Itu dia beberapa kebaikan kandungan dalam susu Dancow dari Dancow GUM, Lactobacillus rhamnosus untuk si Kecil. Pencernaan si Kecil yang sehat akan mendukung proses eksplorasinya dan akan menambah pengetahuannya terhadap dunia. Pastikan Bunda hanya membeli Dancow sebagai pendamping tumbuh kembang si Kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *