Saturday, April 27, 2024
Home > BISNIS > 5 Alasan Orang Tertarik Memiliki Apartemen Alam Sutera

5 Alasan Orang Tertarik Memiliki Apartemen Alam Sutera

jual apartemen alam sutera

Alam Sutera menjadi salah satu kawasan di Tangerang Selatan dengan perkembangan dan pembangunan yang sangat pesat. Kini, kawasan ini menjadi salah satu pusat bisnis terbaru di Tangerang Selatan. Para developer pun berlomba-lomba untuk membangun hunian di kawasan ini. Berbagai promo jual apartemen alam sutera bermunculan, baik di media cetak, televisi, maupun di media online.

Salah satu apartemen terbaik di kawasan ini adalah Pacific Garden. Apartemen Pacific Garden Alam Sutera menjadi salah satu apartemen yang banyak dipilih untuk dibeli, baik untuk dihuni sendiri atau disewakan. Bukan tanpa alasan banyak orang memilih apartemen ini.

jual apartemen alam sutera
Jual apartemen alam sutera

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa banyak orang memilih untuk memiliki apartemen Pacific Garden Alam Sutera:

  • Harganya lebih murah daripada rumah tapak

Alasan yang pertama karena masalah harga. Dibandingkan dengan harga rumah tapak di lokasi yang sama, apartemen memiliki harga yang lebih murah. Anda bisa memiliki apartemen mewah ini dengan cicilan mulai Rp5 Juta per bulan. Jika dihitung-hitung, harga apartemen di lokasi strategis seperti Alam Sutera sangatlah terjangkau karena Anda bisa menikmati berbagai fasilitas mewah yang disediakan oleh pihak developer.

  • Apartemen Alam Sutera terletak di lokasi strategis

Alasan yang kedua karena apartemen ini dibangun di lokasi strategis. Kawasan Alam Sutera merupakan pusat bisnis terbaru di Tangerang Selatan. Sebagai pusat bisnis, kawasan ini tidak hanya dikelilingi oleh gedung-gedung apartemen, namun juga gedung perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan.

Tidak hanya itu, Apartemen Pacific Garden Alam Sutera juga memiliki akses yang dekat menuju jalan tol Jakarta-Merak, tol JORR 2, dan tol bandara. Jika perlu ke rumah sakit, Anda tidak perlu jauh-jauh karena ada rumah sakit Omni Hospital di dekat apartemen ini. 

  • Dikelilingi tiga universitas bergengsi

Pengembang apartemen Pacific Garden Alam Sutera tidak hanya menyasar pasar para pebisnis, namun juga menyasar kalangan mahasiswa. Hal ini dikarenakan gedung apartemen ini lokasinya dekat dengan 3 kampus sekaligus, yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Keberadaan 3 kampus bergengsi sekaligus di dekat apartemen ini membuat orang-orang semakin yakin untuk membeli apartemen ini. Meskipun tidak menghuninya, mereka bisa menyewakan apartemennya untuk dihuni oleh para mahasiswa dari tiga kampus tersebut. Atau mereka bisa juga jual apartemen Alam Sutera miliknya nanti dengan harga yang lebih mahal.

  • Fasilitas yang lengkap dan modern

Terletak di lokasi yang strategis saja kadang belum tentu cukup untuk menarik hati orang-orang untuk membelinya. Alasan keempat kenapa banyak orang memilih apartemen Pacific Garden di Alam Sutera karena apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap dan modern.

Fasilitas yang ada di apartemen ini di antaranya adalah jogging track, fitness center, kolam renang, co-working space, area BBQ, food center hingga pusat perbelanjaan yang buka selama 24 jam. Keberadaan fasilitas ini  akan membuat penghuninya semakin betah dan merasa dimanjakan.

  • Memiliki sistem keamanan terbaik

Yang tidak kalah penting adalah keberadaan sistem keamanan terbaik nan canggih di gedung apartemen ini. Setiap penghuni akan mendapatkan kartu akses pribadi untuk bisa masuk ke wilayah apartemen Pacific Garden ini. Dengan demikian, orang yang tidak memiliki akses ini tidak akan bisa masuk ke wilayah apartemen.

Selain itu, ada pihak security yang akan menjaga apartemen selama 24 jam dengan pantauan penuh pada kamera CCTV yang dipasang di berbagai sudut gedung.

Nah, itulah 5 alasan kenapa banyak orang yang memilih apartemen Pacific Place Alam Sutera. Selain kelima alasan tersebut, masih banyak alasan lainnya yang menjadikan apartemen ini layak dimiliki dan juga dihuni. Jadi, jika ada promo atau iklan jual apartemen Alam Sutera Pacific Garden, jangan ragu lagi untuk segera membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *