Tuesday, March 19, 2024
Home > ASURANSI > Kartu Kredit Untuk Young Enterpreneur

Kartu Kredit Untuk Young Enterpreneur

Memiliki kartu kredit di era millennial ini tentunya sangat dibutuhkan sekali adanya untuk melengkapi gaya hidup, terlebih bagi kamu seorang young enterpreneur. Pasalnya dengan memiliki kartu ini, akan mempermudah segala aktivitas transaksi kamu dalam bentuk non tunai baik itu untuk urusan sehari-hari, atau untuk urusan bisnis kamu. 

Dengan kepemilikian kartu kredit ini, tentunya kamu tidak usah repot-repot lagi membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak di dalam dompet, saat akan hendak berbelanja kebutuhan sehari-hari, ataupun saat akan hendak membayar bill tagihan saat makan-makan di suatu restaurant.

kartu kredit
kartu kredit

Praktis dan jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan harus selalu membawa uang dalam jumlah banyak, ketika berpergian adalah salah satu daya tarik yang ditawarkan dari kepemilikan kartu yang terbuat dari plastik ini.  Adapun salah satu yang paling pas untuk dimiliki oleh seorang young entrepreneur ini adalah dari bank sinarmas yakni, kartu kredit Indigo.

Yang mana kartu Indigo ini sendiri merupakan sebuah kartu yang khusus disiapkan oleh Bank Sinarmas bagi seorang young entrepreneur bagi kamu, yang sama sekali belum memiliki sebelumnya.

Dan berbagai keuntungan dari memiliki kartu Indigo dari Bank Sinarmas ini adalah sebagai berikut :

  • Reward Point

Setiap transaksi yang kamu gunakan melalui kartu Indigo ini, maka kamu akan mendapatkan Simas Poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang sangat menarik.

  • Diskon Merchant

Dengan kepemilikan kartu Indigo dari Bank Sinarmas ini, anda bisa mendapatkan diskon merchant yang cukup menggiurkan dari berbagai merchant yang berlogo Simas Card.

  • Bebas Biaya

Kamu jadi tidak usah khawatir lagi untuk membayar biaya tahunan. Karena di kartu Indigo dari Bank Sinarmas ini tidak dibebankan biaya tersebut.

  • Cicilan 0%

Sebagai anak muda yang doyan belanja online, maka kamu akan mendapatkan promo cicilan sebesar 0% dari kartu Indigo

  • Gratis Asuransi Personal

Dengan memiliki salah satu pilihan kartu kredit bank sinarmas Indigo ini, pastinya kamu juga akan mendapatkan asuransi personal.