Monday, April 22, 2024
Home > BISNIS > Manfaat Menggunakan Lantai Granit 

Manfaat Menggunakan Lantai Granit 

lantai granit

Rumah akan tampak berkelas dengan adanya lantai granit, terutama granit yang siap pakai dengan corak yang beragam seperti yang terdapat pada Granito.

Lantai granit selain memberikan keindahan pada bangunan rumah anda, juga dapat memberikan banyak manfaat. Manfaat tersebut antara lain :

1. Lebih tahan pada bakteri

Bakteri tidak mudah tumbuh subur di lantai yang menggunakan granit, karena sifat granit yang merupakan batu alam yang telah melalui beberapa proses, sehingga tidak mudah terkena bakteri. Dengan demikian, rumah akan menjadi lebih sehat.

lantai granit
                                                                           lantai granit

2. Tidak mudah lembab

Sifat dari granit itu sendiri dapat menyesuaikan kondisi suhu di lingkungan sekitarnya. Oleh sebab itu, jika berada pada cuaca dingin, granit tidak mudah lembab bahkan memberikan suhu setingkat lebih hangat pada rumah tersebut.

3. Lebih bersih dan steril

Batu granit melalui beberapa proses hingga dapat menjadikan granit yang siap pakai. Melalui proses tersebut, granit akan terlihat lebih mengkilap. Dengan demikian kotoran akan lebih mudah terlihat, sehingga lebih steril dan bersih. Adanya kotoran yang mudah terlihat membuat seseorang rajin untuk membersihkannya, sehingga rumah menjadi lebih steril.

4. Tahan Terhadap panas

Granit merupakan batu alam yang dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitarnya. Jika cuaca dingin, granit akan lebih hangat, tapi jika cuaca panas granit akan terasa lebih dingin. Itulah sebabnya, granit lebih tahan terhadap panas. Bahkan rumah yang berlantaikan granit tidak mudah terkena rematik bagi penghuninya.

5. Menghalau semut dan makhluk kecil lainnya

Granit merupakan salah satu batu alam yang telah melewati berbagai proses. Sudah menjadi sifat batu alam yang tidak mudah untuk menjadi populasi semut maupun makhluk kecil lainnya. Jika rumah anda saat ini sering dikerumuni oleh semut, segera ganti lantai anda dengan menggunakan granit.

Itulah beberapa manfaatnya, selain keindahan yang diberikan. Dengan demikian, anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli granit untuk lantai di Granito. Selain membuat rumah menjadi lebih indah, dan tentunya akan lebih sehat. Oleh sebab itu, segera ganti lantai rumah anda dengan lantai granit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *