Friday, April 19, 2024
Home > BISNIS > Keselarasan Cara Kerja Qnet Dalam Produk Jam Tangan dan Perhiasan

Keselarasan Cara Kerja Qnet Dalam Produk Jam Tangan dan Perhiasan

Cara kerja qnet

Qnet kembali memadukan bahan tradisional dengan dalam sebuah karya jam tangan dan perhiasan. Unsur modern dan gaya hidup serba modern terlihat dalam produk Qnet ini, karena memang Qnet selalu memegang teguh cara kerja Qnet yang selalu mengedepankan kemudahan dan unsur- unsur modernitas. Berikut ini review dari produk jam tangan dan perhiasan dari Qnet:

1. Bernhard H. Mayer

Produk jam tangan dari Bernhard H. Mayer merupakan produk jam yang menjadi kegemaran para penggemar jam di dunia. Hal ini bukan hanya dikarenakan sumber daya pengetahuan teknik luar biasa yang dimilikinya, namun juga terletak pada kesempurnaan yang tercipta dari setiap arlojinya.

Cara kerja qnet
Cara kerja qnet

Kesempurnaan ini tentu saja berasal dari konsistensi yang sudah tertanam pada bisnis yang diterapkan oleh keluarga Mayer sejak tahun 1871. Keluarga Mayer menawarkan produk arloji atau jam yang didesain dengan anggun dan segala situasi yaitu arloji Bernhard H. Seluruh produk Bernhard H. Mayer dibuat di negara Swiss dengan standar dan jaminan Swiss dan sesuai dengan cara kerja Qnet untuk gaya hidup modern.

2. Himalayan Crystal Collection

Produk Himalayan Crystal Collection merupakan produk satu-satunya yang memadukan energy alami dengan keindahan Kristal murni dengan kuarsa kuno. Hasil akhir dari Himalayan Crystal Collection adalah karya seni Kristal yang berusia 200 juta tahun dengan proses pembuatan yang rumit.

Himalayan merupakan kreasi perhiasan yang memikat serta mewah  dan mengkombinasikan emas kuning atau putih 18K, perak dan berlian sterling 925/- dengan sepuhan rhodium 5 mikron. Perhiasan ini dibuat dengan tangan-tangan kreatif pengrajin dengan waktu pembuatan yang tidak singkat.

3. Brook & Blaze

Produk Brook & Blaze menawarkan persatuan satu kredo. Produk ini didesain dengan berbagai desain yang beragam mulai dari yang rumit hingga sederhana. Dalam kesuksesan tanpa batas memang dibutuhkan kerja keras, niat yang kuat serta keinginan untuk menciptakan produk yang lain daripada yang lain. Perhiasan ini dibuat dengan berpegang teguh pada cara kerja Qnet yang telah mendunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *