Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > 4 Inspirasi Tampilan Modis dengan Gelang Kekinian Emas

4 Inspirasi Tampilan Modis dengan Gelang Kekinian Emas

gelang kekinian emas

Semua wanita pasti selalu berusaha untuk memberikan tampilan yang menarik di setiap kesempatan. Anda bisa memanfaatkan banyak hal untuk bisa tampil modis dan menawan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan gelang kekinian emas. Gelang emas adalah jenis gelang yang bernilai tinggi sehingga bisa membuat tampilan Anda semakin cantik dan menawan. Ada cukup banyak model gelang yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Pada umumnya bentuk atau jenis gelang ada dua macam yaitu gelang berbentuk kaku atau bangle dan gelang seperti rantai atau bracelet. Wanita suka mengenakan gelang bracelet karena tampak minimalis dan tidak berlebihan. Selain itu, gelang bracelet juga fleksibel karena bisa dibesarkan atau dikecilkan dengan mudah.

Miss Mondial & Mondial Jeweler sebagai salah satu brand ternama di Indonesia juga mengeluarkan koleksi gelang emas kekinian. Salah satu koleksi yang paling baru dan populer adalah Cherie Slider Bracelet. Sesuai namanya, gelang ini adalah bracelet yang fleksibel saat dikenakan. Tampilannya simple, namun tetap memberikan kesan mewah dan glamor. 

Ada empat desain yang bisa Anda pilih yaitu round, tennis, heart, dan square. Semuanya menawan dan cantik sesuai dengan keinginan Anda. Biasanya orang-orang menggunakan gelang kekinian dari rose gold ini sebagai gelang keseharian atau bahkan hadiah. Mix and match dengan busana cukup mudah karena gelang ini sangat simple dan minimalis. Sebagai inspirasi, berikut ini ada beberapa tips menggunakan Cherie Slider Bracelet untuk tampilan yang modis:

Tampilan Kasual

Anda yang menginginkan tampilan kasual bisa menggunakan Cheri Slider Bracelet dengan smartwatch atau jam tangan mewah lainnya. Untuk atasan, Anda bisa menggunakan blouse atau kaos. Pilih atasan berwarna senada dengan smart watch. Sedangkan bawahannya simple saja yaitu berupa celana pendek, rok pendek, celana panjang, atau rok panjang. Pilih warna putih bersih agar tampilan Anda semakin menawan.

gelang kekinian emas
gelang kekinian emas

Tampilan Simple dan Klasik

Banyak yang berkata jika tampilan simple dan klasik sangat mudah diciptakan. Gelang kekinian ini bisa Anda gunakan bersamaan dengan dress simple berwarna hitam. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan turtle neck hitam dan rok model A-line. Gunakan kalung berlian untuk tampilan lebih elegan.

Tampilan Modern

Tampilan ini sangat cocok bagi anak muda yang sering hangout atau jalan-jalan. Anda bisa menumpuknya dengan bangle agar terlihat semakin trendy. Gunakan cincin minimalis di jari tangan Anda untuk menambah penampilan. Sementara outfit yang bisa dipakai yaitu blazer atau sweater yang dikombinasikan dengan skinny jeans.

Tampilan Boho

Boho merupakan gaya kekinian yang sedang tren saat ini. Untuk menampilkan kesan boho atau bohemian, Anda bisa memadukan gelang dengan gelang manik atau gelang bulu. Busana yang cocok untuk memberikan kesan boho adalah dress simple bermotif floral. Anda bisa menggunakan tampilan ini saat hangout ke cafe dengan teman-teman.

Bukan hanya empat tampilan modis di atas saja, sebenarnya ada banyak tampilan lain yang dapat Anda explore. Anda hanya perlu memadu padankan dengan busana yang diinginkan. Pasti tampilan Anda semakin modis dengan perhiasan dari Miss Mondial & Mondial Jeweler tersebut. Selain Cherie Slider Bracelet, brand di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini masih memiliki banyak koleksi gelang kekinian emas lainnya.

Pembelian perhiasan dari Miss Mondial & Mondial Jeweler bisa dilakukan secara online melalui marketplace terpercaya. Atau secara offline dengan mengunjungi store fisiknya. Saat ini toko offline sudah tersebar di berbagai kota seperti Surabaya, Bandung, Medan, dan juga Jakarta. Sementara website yang bisa Anda kunjungi untuk melihat koleksinya yaitu www.mondialjeweler.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *