Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Pinjaman dengan Jaminan Sertifikat Rumah di BFI

Pinjaman dengan Jaminan Sertifikat Rumah di BFI

pinjaman sertifikat rumah

Apabila saat ini anda sedang membutuhkan dana pinjaman cepat cair, maka solusinya anda bisa mengajukan pinjaman sertifikat rumah di BFI. Menjadikan sertifikat rumah sebagai jaminan ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan dana pinjaman yang besar. Hal ini biasanya mereka gunakan sebagai pilihan terakhir ketika sudah tidak memiliki barang jaminan lainnya.

Biasanya ada lembaga keuangan seperti bank dan pegadaian yang mau menerima pengajuan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah. Di era digital seperti saat ini sudah banyak jasa keuangan yang menerima pengajuan pinjaman secara online dengan menggunakan sertifikat rumah sebagai jaminan nya.

 

pinjaman sertifikat rumah
pinjaman sertifikat rumah

source: https://i2.wp.com/www.promogadaibpkb.com/wp-content/uploads/2019/09/BFI-MULTIGUNA-BANNER-1.jpg?resize=746%2C425&ssl=1

Memang mengajukan pinjaman sertifikat rumah ini memiliki resiko yang cukup besar bagi anda. Namun dibalik itu semua, anda akan mendapatkan banyak keuntungan ketika menjadikan sertifikat rumah sebagai jaminan untuk mengajukan pinjaman. Apabila anda tertarik maka silahkan simak penjelasan berikut ini :

1.      Pencairan dana bisa lebih cepat

Apabila anda memilih mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah di BFI maka anda akan merasakan manfaatnya. Salah satunya pengajuan anda cepat diterima dan proses pencairan dana juga lebih cepat. Namun tetap ada survey yang membantu pihak lembaga keuangan untuk memutuskan anda bisa membayar cicilan atau tidak.

Selain itu mengajukan pinjaman dana dalam jumlah besar di BFI ini lebih aman dan terpercaya. Mengingat lembaga ini sudah memiliki banyak kantor cabang di seluruh Indonesia. Pastinya semua prosedur dan regulasi yang dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2.    Suku bunga lebih ringan

Kita ketahui bersama kalau setiap lembaga keuangan itu menerapkan suku bunga yang berbeda. Kalau anda menggunakan layanan jasa pinjaman BFI maka bunga yang ditawarkan lebih  rendah. Pastinya sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda.

3.      Masa tenor lebih lama

Keuntungan yang bisa anda dapatkan selanjutnya adalah mendapatkan jangka waktu pelunasan pinjaman yang lebih lama. Biasanya masa tenor yang diberikan oleh BFI ini sekitar 60 bulan atau 5 tahun. Sebuah keuntungan untuk anda bisa membayar cicilan sesuai dengan kemampuan anda.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika mengajukan pinjaman sertifikat rumah di BFI Finance. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu anda memilih perusahaan penyedia dana yang aman dan terpercaya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *