Thursday, April 18, 2024
Home > BISNIS > BFI Finance Solusi Dana Cepat dengan Pinjaman Bpkb Mobil

BFI Finance Solusi Dana Cepat dengan Pinjaman Bpkb Mobil

pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah

Untuk membuka sebuah usaha tentunya membutuhkan dana, sedikit atau besarnya tetap saja harus ada dana yang dijadikan sebagai modal, apalagi jika anda ingin mendirikan usaha yang cukup besar tentunya dana akan dibutuhkan pun cukup besar pula. Jika anda memiliki mobil tetapi ingin memiliki sebuah usaha jangan mengorbankan mobil anda dengan menjualnya sebab saat ini anda bisa memiliki keduanya

yaitu kendaraan dan usaha caraya yaitu dengan gadai bpkb mobil sebagai jaminan untuk mendapatkan dana pinjaman. Salah satu perusahaan yang siap melayani anda dengan jaminan bpkb mobil yaitu BFI Finance yang akan memberikan dana dengan sangat mudah salah satunya yaitu memberikan pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah.

pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah
pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah

Adapun caranya sangatlah mudah yang jauh dari kata rumit dengan berbagai persyaratan yang menyusahkan. Di BFI Finance semuanya dibuat semudah mungkin salah satunya yaitu dengan melakukan peminjaman secara online, anda hanya diminta untuk mengakses web resmi dari BFI kemudian mengisi data-data sesuai dengan petunjuknya selanjutnya anda akan diminta untuk menyerahkan beberapa dokumen penting sebagai bahan jaminan.

Untuk dokumen itu sendiri maka tenang saja anda tidak usah repot-repot mengantaranya cukup scan dokumen kemudian kirimkan. Waktu yang dibutuhkan dalam pencairan dana tersebut terbilang sangat cepat hanya dalam kurun waktu 1-2 hari saja maka dana sudah cair.

Uang yang bisa anda pinjam minimalnya 10 juta sampai dengan 80% dari harga jual mobil anda dengan cicilan 2-4 tahun. Adapun bunga untuk setiap bulannya, pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah hanya mencapai 0,9% setiap bulannya atau sekitar 12% dalam satu tahun.

Jika memang anda masih ragu anda bisa melakukan perhitungan sendiri dengan menghitungnya melalui kalkulator resmi yang terdapat di website BFI Finance ataupu anda bisa bertanya langsung dengan cara menghubungi call center BFI yang akan siap melayani berbagai pertanyaan anda . Segera wujudkan usaha yang ingin anda bangun dengan menghubungi BFI Finance.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *