Tuesday, March 19, 2024
Home > BISNIS > Beautiful Signatures Collection dari Mondial Jeweler

Beautiful Signatures Collection dari Mondial Jeweler

Beautiful Signatures

Perhiasan sudah menjadi bagian dari fashion wajib bagi para wanita. Tidak lengkap rasanya jika pergi keluar rumah tanpa menggunakan perhiasan. Mondial Jeweler sebagai salah satu brand ternama menghadirkan banyak sekali koleksi yang bisa Anda pilih. Salah satu koleksi perhiasan yang dibanggakan adalah Beautiful Signatures Collection. Sesuai namanya, koleksi ini bisa dijadikan tanda kecantikan Anda ketika berada di tempat umum. Berikut ini 6 koleksi yang bisa Anda jadikan pilihan:

Leale Ladies Ring

Koleksi pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Leale Ladies Ring. Cincin berlian satu ini memiliki tampilan yang cukup unik. Kebanyakan cincin biasanya berbentuk bulat sempurna, namun cincin ini tampak seperti bertumpuk. Anda yang suka dengan cincin unik cocok dengan Leale Ladies Ring. Untuk mempercantik cincin, disematkan 8 butir berlian dengan total 0.152 carat.

Beautiful Signatures
Beautiful Signatures

Leale Bangle

Jenis perhiasan koleksi Beautiful Signatures Collection selanjutnya yaitu Leale Bangle. Gelang berlian jenis bangle memang mulai digemari, terutama oleh para anak muda. Tidak hanya itu saja, orang dewasa biasanya juga lebih suka dengan gelang bangle dibandingkan bracelet. Leale bangle merepresentasikan harapan dan juga cinta. Pasalnya ada lambang hati yang disematkan sebanyak 4 buah. Di tengah-tengah lambang hati ada berlian kecil yang semakin membuatnya tampak indah.

Reinette Earrings

Mencari perhiasan anting? Tenang saja, Mondial Jeweler menyediakan Reinette Earrings untuk Anda. Perhiasan satu ini sering dijadikan sebagai simbol persahabatan yang kuat. Pasalnya bentuknya sendiri seperti pita yang indah dan menarik. Kecantikan pita tersebut menggambarkan kekuatan serta kecantikan. Berlian yang digunakan cukup banyak karena berjejer pada beberapa bagian anting. Di bagian tengah juga ada berlian yang lebih besar untuk memaksimalkan kecantikannya.

Reinette Ring

Masih pada seri Reinette, kali adalah adalah Reinette Ring. Sama seperti jenis antingnya, perhiasan satu ini juga berbentuk pita yang cantik dan indah. Jadi jika Anda kurang menyukai anting, cobalah untuk memilih cincinnya. Kombinasi dua buah logam yang digunakan membuat cincin tampak semakin indah.

Reinette Pendant

Pendant merupakan jenis kalung yang memiliki penggemar tersendiri. Bagi Anda yang menggemari pendant, cobalah mempertimbangkan Reinette Pendant ini. Bagian liontin menempel dengan baik pada bagian rantainya yang kecil. Karena menampilkan kesan minimalis, kalung ini cocok untuk Anda yang memiliki karakter sederhana. Anda juga bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Svana Collection

Svana Collection terinspirasi dari binatang yang sangat indah yaitu angsa. Keindahan angsa sudah bukan rahasia lagi. Selain indah, angsa juga dijadikan sebagai simbol cinta. Svana Collection sendiri terdiri dari kalung berbentuk angsa. Ada 6 butir berlian indah yang tersemat pada bagian sayapnya.

Leale Necklace

Leale Necklace terdiri dari dua model kalung yang bisa Anda pilih sesuai selera. Dibandingkan model lainnya, model kalung ini terbilang sangat unik. Model pertama menggunakan 4 simbol hati yang mana satu bagian hatinya terpisah. Sementara model lainnya lebih unik karena menggunakan simbol infinite dengan tambahan berlian yang cantik.

Itulah 6 Beautiful Signatures Collection dari Mondial Jeweler. Anda bisa memilih salah satu koleksi yang diinginkan sesuai dengan selera. Tenang saja, semua perhiasan berlian dari brand satu ini terjamin keasliannya. Bahkan material yang digunakan juga termasuk material yang berkualitas. Ada sertifikat berlian yang berguna sebagai tanda jika berlian yang digunakan asli. Untuk melihat detail koleksi dari Mondial Jeweler ini, Anda bisa mengunjungi website www.mondialjeweler.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *