Monday, March 25, 2024
Home > BISNIS > Bio-Water Energizing Water 300 ml Moisturizer Untuk Kulit Berminyak 

Bio-Water Energizing Water 300 ml Moisturizer Untuk Kulit Berminyak 

moisturizer untuk kulit berminyak

Memilih rangkaian produk skincare yang tepat untuk kulit wajah berminyak memang gampang-gampang sulit. Karena bagi pemilik kulit wajah berminyak harus sangat berhati-hati dalam memiliki produk skincare.

Bagi Anda yang memiliki kulit wajah berminyak sebaiknya memilih moisturizer wajah dari bahan dasar air. Jangan memilih moisturizer yang berbahan dasar minyak. Sebab moisturizer dari bahan dasar minyak akan memperparah tampilan wajah berminyak Anda.

Pilihan Tepat Moisturizer Untuk Kulit Berminyak

Bio Essence sebagai produk skincare yang telah dikenal dan dipercaya di dunia kecantikan telah meluncurkan produk ajaibnya. Produk tersebut adalah Bio-Water Energizing Water. Produk ini dipercaya mampu melembabkan dan moisturizer untuk kulit berminyak wajah.

moisturizer untuk kulit berminyak
moisturizer untuk kulit berminyak
(source:https://s3.bukalapak.com/img/3277041935/s-400-400/1547279811473_scaled.jpg)

Manfaat Produk

Bio-Water Energizing Water dari Bio Essence ini ternyata tidak hanya bermanfaat bagi wajah, tapi juga bermanfaat bagi tubuh dan rambut. Berikut ini ulasan lengkapnya!

  1. Mampu memberikan sensasi dingin dan mendinginkan serta menyejukkan kulit. Efek dingin dan menyejukkan pada kulit sangat bermanfaat untuk menenangkan kulit.
  2. Kandungan moisturizer di dalamnya mampu melembabkan kulit dan mengurangi produksi minyak pada kulit.
  3. Produk Memiliki PH-balanced serta hypoallergenic
  4. Produk Bio Essence ini cocok untuk kulit sensitif
  5. Bisa dipakai setelah mengaplikasikan make up di wajah, sehingga mampu mengunci make up dan membuatnya tahan lama.

Cara Penggunaan

Penggunaan produk ini sangatlah mudah, yaitu Anda hanya tinggal menyemprotkan pada wajah. Selain itu Anda juga bisa menggunakan untuk area tubuh atau rambut. Jarak aman ketika menyemprotkan produk ini adalah 20 cm.

Harga Produk

Dilihat dari manfaat produk moisturizer untuk kulit berminyak dari Bio Essence yang cukup banyak. Harga jual produk ini  tentu saja merupakan harga yang sangat terjangkau.

Tempat Pembelian

Untuk mendapatkan produk moisturizer untuk kulit berminyak dari Bio Essence ini, Anda dapat membelinya secara offline maupun online. Tempat-tempat tersebut diantaranya adalah di Transmart Carrefour, Sociolla Online Shopping, Guardian, Beauty Haul dan sebagainya.

Demikian ulasan singkat tentang produk moisturizer dari Bio Essence. Anda tertarik untuk membeli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *