Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Alasan Memilih Susu Dancow Untuk Tumbuh Kembang Balita

Alasan Memilih Susu Dancow Untuk Tumbuh Kembang Balita

kandungan gula pada susu dancow

Susu pertumbuhan bagi balita merupakan hal yang penting. Sebab, susu pertumbuhan mampu mendukung tumbuh kembang balita di masa pertumbuhan. Banyak sekali varian susu pertumbuhan yang dijual bebas di pasaran untuk anak usia 1 tahun. Salah satunya adalah susu Dancow, kandungan gula pada susu Dancow adalah 0 gram. Sehingga tepat jika dijadikan sebagai susu pilihan untuk tumbuh kembang buah hati. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa memilih susu Dancow untuk tumbuh kembang buah hati.

Tersedia Banyak Varian untuk Pilihan Usia Anak

Hal pertama yang perlu Bunda lakukan ketika memilih susu untuk buah hati tercinta adalah dengan memperhatikan usia buah hati. Pilihlah susu pertumbuhan yang sesuai dengan usia buah hati. Bunda hanya perlu melihat label pada susu dan sesuaikan dengan usia buah hati. Susu Dancow tersedia untuk segala usia, mulai dari 1+, 3+ hingga 5+. Dalam kemasan susu Dancow juga tersedia komposisi susu, serta angka kecukupan gizi, yang bisa Bunda gunakan untuk mengetahui kecukupan gizi pada anak.

kandungan gula pada susu dancow
kandungan gula pada susu dancow

Kandungan Susu Dancow

Kandungan nutrisi yang ada di dalam susu Dancow sangat mendukung tumbuh kembang buah hati. Nutrisi tersebut yaitu protein, kalsium, zinc, selenium, dan zat besi. Selain itu kandungan gula pada susu Dancow sangat minim hingga 0 gram. Seperti yang telah ketahui bahwa kandungan gula di dalam susu haruslah dibatasi. Hal ini untuk menangkal obesitas, penyakit jantung hingga kandungan gula darah pada anak. Selain kandungan gula, ternyata kandungan lemak total dan garam juga harus dibatasi.

Nilai Plus

Selain kandungan nutrisi yang cukup untuk mendukung tumbuh kembang buah hati, susu Dancow juga memiliki nilai plus lain, yaitu:

  • Mengandung Probiotik, dan
  • Mengandung serat pangan inulin yang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan gula pada susu Dancow yang sangat minim hingga 0 gram juga termasuk nilai plus yang dimiliki oleh produk susu balita ini. Setelah mengetahui banyak sekali manfaat dari susu Dancow untuk tumbuh kembang balita, jangan ragu lagi ya untuk memilih Dancow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *