Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Alasan Prenagen Yogurt Bagus untuk Ibu Hamil

Alasan Prenagen Yogurt Bagus untuk Ibu Hamil

prenagen yogurt

Penting untuk menjaga kesehatan pada masa-masa kehamilan. Ada banyak cara untuk melakukanya. Salah satunya yaitu dengan menjaga pola makan dan minum minuman bernutrisi. Salah satunya seperti prenagen yogurt. Produk minuman bernutrisi ini terbuat dari yogurt asli.

Yogurt rasa strawberry ini adalah minuman inovatif dari Prenagen. Produk ini bukan minuman biasa, namun merupakan susu bubuk yang bisa diseduh menggunakan air dingin. Anda masih tetap bisa menikmatinya dalam keadaan dingin meskipun merupakan produk susu bubuk.

Prenagen yogurt
Prenagen yogurt

Produk ini sangat disukai dan memiliki manfaat besar bagi ibu hamil. Adapun alasan kenapa minuman ini sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil adalah sebagai berikut:

  1. Kaya Akan Kandungan Vitamin D

Vitamin D sangat penting untuk tubuh manusia. Bagi ibu hamil, nutrisi ini sangat diperlukan. Karena, vitamin D dapat membantu tubuh untuk menyerap kalsium secara sempurna. Artinya bagus untuk tulang dan gigi.

  1. Kaya Akan Asam Folat

Asam folat sangat bagus sekali untuk janin di dalam kandungan. Bagi ibu hamil, mengonsumsi minuman maupun makanan yang mengandung nutrisi ini sangat penting. Asam folat juga bermanfaat untuk pembelahan sel dan juga pembentukan sel darah merah.

  1. Tinggi Kandungan Zat Besi

Di dalam minuman yogurt dari Prenagen ini, terdapat kandungan zat besi yang tergolong tinggi. Kandungan ini merupakan komponen hemoglobin di dalam sel darah merah. Fungsinya yaitu untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh kita. Ibu hamil juga penting untuk mengonsumsi minuman dengan kandungan tersebut.

  1. Kaya Akan Protein

Dalam kemasan minuman terdapat kandungan protein yang begitu besar. Protein sendiri memiliki peran yang penting. Peranannya yaitu untuk pertumbuhan dan juga perkembangan si kecil, atau janin dalam kandungan. Protein juga bisa membantu memperbaiki dan membangun jaringan tubuh.

  1. Rendah Lemak

Inilah alasan kenapa Prenagen Yogurt cocok untuk minuman ibu hamil. Bagi Anda yang suka ngemil, segera ganti cemilan Anda dengan minuman yang lebih menyehatkan dari Prenagen. Anda bisa mengkonsumsinya setiap hari karena kandungannya rendah lemak.

  1. Rasa yang Lezat dan Bernutrisi

Minuman ini memiliki rasa yang lezat. Anda juga bisa mengkonsumsinya dengan melarutkan bubuk yogurt dari Prenagen ini dengan air dingin. Cocok diminum di siang hari. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan es batu ke dalam minuman. Inilah saatnya Anda mengganti minuman yang biasa dikonsumsi sehari-hari dengan yang lebih sehat.

  1. Bagus Untuk Pencernaan

Yogurt adalah minuman yang sangat bagus sekali untuk pencernaan kita. Selain itu, di dalam kandungan minuman ini juga terdapat serat inulin. Serat inilah yang nantinya bermanfaat untuk kesehatan pencernaan Anda.

  1. Membantu Perkembangan Otak Janin

Produk yang satu ini telah dilengkapi dengan kandungan nutrisi yang mendukung perkembangan otak si kecil. Selain itu, mendukung juga kecerdasan janin yang ada di dalam kandungan.

Sebagai informasi, perkembangan otak janin si kecil dimulai dari awal kehamilan hingga usia 12 tahun. Perkembangan tercepatnya terhitung pada usia kehamilan 7 bulan hingga si kecil lahir dan berusia 6 bulan. Untuk membantu perkembangannya, Anda bisa melengkapi dan mengoptimalkannya dengan minuman ini.

Demikian ulasan seputar Prenagen Yogurt yang merupakan salah satu minuman terbaik untuk masa-masa kehamilan. Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan  tubuh dan janin di dalam kandungan, minuman ini cocok dikonsumsi setiap hari. Selain itu, produk susu bubuk fermentasi ini bisa larut menggunakan air dingin. Dengan begitu, selain menyehatkan juga menyegarkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *