Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Rekomendasi Harga Rumah Dekat Tol Bekasi Barat yang Bersahabat

Rekomendasi Harga Rumah Dekat Tol Bekasi Barat yang Bersahabat

Tinggal dekat tol memang sangat menguntungkan, terutama untuk Anda yang sering pergi ke luar kota. Apa Anda juga sedang mencari rumah dekat tol? Harga rumah dekat Tol Bekasi Barat masih cukup bersahabat. Salah satunya yaitu Kingspoint Private Residence.

Sebagai rumah premium dengan banyak fasilitas berkelas, perumahan satu ini menawarkan harga yang masih sangat wajar. Penasaran dengan harga dan fasilitasnya? Simak di sini!

Fasilitas dan Harga Rumah Dekat Tol Bekasi Barat

Kingspoint Private Residence menawarkan lima pilihan tipe rumah yaitu Camelia 88, Camelia 99, Camelia 135, Bougenville 160, dan Amarylis 171. Harganya mulai dari ratusan juta saja, tergantung tipe yang Anda pilih. Sementara fasilitasnya yaitu sebagai berikut:

1. Private Club House Swimming Pool

Private club house swimming pool merupakan salah satu fasilitas lifestyle yang akan sangat bermanfaat untuk Anda. Sarana olahraga satu ini juga bisa sekaligus melepas stres. Tenang saja, Anda bisa mendapatkan fasilitas kolam renang dengan akses eksklusif dan private.

2. Gym

Aktivitas yang padat dan monoton terkadang membuat tubuh serta pikiran menjadi lelah. Apakah Anda juga demikian? Aktivitas olahraga bisa menjadi pengobat lelah. Oleh sebab itu, perumahan satu ini ada gym center yang menawarkan banyak pilihan peralatan kebugaran.

3. Kids Playground

Tidak hanya untuk orang tua saja, perumahan Kingspoint Private Residence juga ramah anak. Pasalnya, perumahan ini memiliki kids playground atau tempat bermain anak. Di tempat ini, anak juga bisa bersosialisasi dengan teman sebayanya. 

4. Mini Garden

Bekasi merupakan salah satu kota dekat ibu kota sehingga suasananya cukup padat. Anda membutuhkan ruang hijau untuk melepas stres. Nah, perumahan ini memiliki mini garden di setiap rumah. Selain menjadi area hijau, mini garden juga mempercantik hunian.

5. CCTV dan Security 24 Jam

Fasilitas penting lainnya untuk penghuni perumahan yaitu CCTV dan security yang aktif selama 24 jam. Adanya fasilitas keamanan mampu membuat penghuninya menjadi lebih aman dan tenang. Perumahan ini juga hanya memiliki satu gerbang masuk dan keluar.

Itulah informasi mengenai rekomendasi harga rumah dekat Tol Bekasi Barat yang bersahabat. Kingspoint Private Residence memang menjadi pilihan terbaik untuk semua orang. Yuk, hubungi tim marketing untuk mendapatkan harga terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *