Thursday, April 11, 2024
Home > BISNIS > Tips Optimalkan Manfaat Kandungan Susu Lactogrow

Tips Optimalkan Manfaat Kandungan Susu Lactogrow

kandungan susu lactogrow

Lactogrow merupakan susu pertumbuhan yang dapat membantu memaksimalkan tumbuh kembang si Kecil. Produk susu ini memang memiliki banyak kandungan penting seperti berbagai mineral, vitamin, kalsium, minyak ikan, omega 3, omega 6, dan juga lactobacillus reuteri. Beberapa manfaat yang dihadirkan yaitu membantu menjaga kesehatan pencernaan, mengurangi risiko konstipasi dan diare, serta memaksimalkan tumbuh kembang sesuai usianya. Agar manfaat kandungan susu Lactogrow didapatkan dengan baik, maka Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ini:

Pilih Susu Sesuai Tahapan Usia Si Kecil

Lactogrow menyediakan dua tahapan susu yang bisa Anda pilih. Tahapan pertama adalah Lactogrow 3 yang dikhususkan untuk anak usia 1 hingga 3 tahun. Sedangkan tahapan kedua adalah Lactogrow 4 yang bisa diberikan untuk anak usia 3 hingga 5 tahun. Setiap tahapan memiliki kandungan berbeda sesuai dengan kebutuhan nutrisi anak. Jadi pilihlah susu sesuai dengan usia anak Anda. Apabila anak Anda berusia di bawah 3 tahun maka pilihlah Lactogrow 3. Namun jika anak berusia di atas 3 tahun maka pilih Lactogrow 4.

kandungan susu lactogrow
kandungan susu lactogrow

Berikan Susu Sesuai Kebutuhannya

Kebutuhan susu setiap anak berbeda karena kebutuhan nutrisi serta energinya juga berbeda. Semakin dewasa anak maka kebutuhan nutrisi mereka semakin tinggi. Pastikan memberikan susu sesuai kebutuhannya. Anak berusia 1 hingga 3 tahun dianjurkan minum susu maksimal 2 gelas dalam sehari, sedangkan anak usia di atas 3 tahun bisa mengkonsumsi susu maksimal 2,5 gelas sehari. Pemberian susu ini biasanya juga tergantung dari berat badan anak. Jadi akan lebih baik jika Anda mengkonsultasikannya dengan dokter anak.

Pahami Cara Penyajian yang Tepat

Pahami petunjuk penyajian agar kandungan susu Lactogrow tidak hilang. Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membuat susu untuk si Kecil adalah mencuci tangan, gelas, maupun sendok yang akan digunakan. Setelah itu tuangkan 185 mililiter air hangat bersuhu 45 derajat celcius ke dalam gelas. Lalu tambahkan 7 sendok takar atau 4.83 gram susu Lactogrow. Aduk-aduk hingga larut kemudian berikan kepada anak untuk dihabiskan sebelum 1 jam setelah dibuat.

Itulah berbagai tips yang bisa Anda lakukan untuk optimalkan pemberian susu Lactogrow. Apabila Anda memberikan susu sesuai anjuran di atas, maka kandungan susu Lactogrow bisa didapatkan dengan baik. Ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk Lactogrow? Anda bisa langsung kunjungi websitenya di growhappy.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *