Friday, March 22, 2024
Home > BISNIS > Kelebihan Sekolah Design di IDS Education

Kelebihan Sekolah Design di IDS Education

sekolah design

Anda memiliki minat dan bakat di bidang desain grafis? Tertarik untuk mendalaminya, dan juga tertarik untuk berprofesi sebagai desain grafis? Kini, Anda bisa mendalami bidang tersebut melalui IDS (International Design School) Education yang merupakan sekolah design yang kredibel. Desain grafis merupakan bidang yang sangat dibutuhkan.

International Design School adalah tempat yang tepat bagi yang ingin mendalami bidang tersebut. Pasalnya, IDS adalah institusi pendidikan kredibel. Nah, bagi Anda yang ingin mendalaminya di IDS, kami akan menjelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya.

Kenapa Harus di IDS?

Pertama-tama, mari kita kenalan terlebih dahulu dengan IDS Education. IDS atau International Design School, merupakan institusi pendidikan di bidang visual communication. Selain desain, IDS juga memiliki beberapa jurusan lain yaitu animasi, dan juga film. Selain itu, juga ada bidang lain yang cukup populer seperti digital marketing, dan UI/UX.

IDS adalah institusi pendidikan yang juga sudah bekerjasama dengan universitas di Australia. Institusi pendidikan ini juga menjadi tim pengajar di dari industri. Itulah salah satu bukti bahwa tempat ini menjadi sekolah yang tepat untuk para desainer grafis.

sekolah design
sekolah design

Kelebihan IDS Education

Institusi pendidikan yang satu ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang tak kalah menarik untuk kita bahas di sini. Adapun kelebihan-kelebihannya yaitu telah kami rangkum berikut ini:

  1. Belajar dari Ahli yang Profesional

Di IDS, siswa akan belajar mendalami desain grafis dari orang-orang yang profesional dan juga berpengalaman. Itulah kenapa, IDS menjadi salah satu tempat yang tepat dan cocok untuk yang ingin menggeluti bidang tersebut.

Bahkan, tenaga pengajarnya adalah orang-orang yang berpengalaman dan juga sudah lama bergelut di dalam bidang tersebut.

  1. Fasilitas Lengkap dan Lingkungan yang Kondusif

Anda juga akan belajar secara nyaman. Pasalnya, tempatnya sangat kondusif dengan fasilitas yang sangat lengkap sekali. Fasilitas di IDS meliputi perangkat komputer, hingga aplikasi-aplikasi desain grafis yang umum digunakan saat ini untuk menggarap sebuah proyek.

Artinya, Anda tidak perlu membawa peralatan-peralatan sendiri dari rumah. Karena, untuk fasilitas belajar, IDS sudah menyediakannya secara lengkap untuk Anda.

  1. Lulusan IDS Mendapatkan Sertifikat Resmi

Setelah lulus nanti, peserta short course, atau yang sekolah, akan mendapatkan sertifikat resmi dari IDS. Sertifikat tersebut nantinya bisa Anda gunakan sebagai pelengkap untuk lamaran pekerjaan, atau bisa juga sebagai bukti kepada klien agar Anda dapat dengan mudah mendapatkan suatu proyek.

Sertifikat merupakan salah satu benefit yang didapatkan setelah lulus. Bahkan, sertifikat ini, juga bisa memudahkan Anda untuk mendapatkan pekerjaan, agar bisa bersaing dengan pesaing lain yang melamar pekerjaan.

  1. Mata Pelajaran Lengkap

Siswa yang belajar bisa mempelajari desain grafis dari basic hingga advanced, atau sampai ke tingkat mahir. Dengan begitu, semua lulusan IDS, nantinya akan siap bekerja di bidang tersebut.

Tidak hanya mata pelajaran yang lengkap. Bahkan, mata pelajarannya pun merupakan kurikulum terbaru. Dengan begitu, Anda bisa mengikuti terus perkembangan desain grafis saat ini agar bisa memenuhi ekspektasi klien.

Cara Mendaftar di IDS

Untuk Anda yang tertarik mendaftar di IDS, Anda bisa langsung mengakses website idseducation.com. Di sana, Anda bisa langsung mendaftar sekolah. Selain itu, juga bisa langsung ke Jalan Kemang Timur XI, Gang Melati, Nomor 9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Nah, itulah informasi seputar sekolah design di IDS Education. Bagaimana, tertarik untuk belajar desain di IDS? Kini, Anda bisa langsung mendaftar langsung di website terkait atau bisa langsung ke alamat yang sudah dicantumkan di atas untuk mendalami bidang desain grafis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *