Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Perbedaan Krim Malam dan Krim Siang agar Manfaatnya Optimal

Perbedaan Krim Malam dan Krim Siang agar Manfaatnya Optimal

krim malam

Tidak sedikit wanita merawat wajahnya dengan berbagai produk dan salah satunya adalah menggunakan krim wajah. Tujuannya jelas untuk menutrisi kulit sehingga tetap sehat dan elastisitasnya terjaga. Hanya saja, masih banyak diantara kaum wanita yang kurang memahami perbedaan antara krim siang dan malam bahkan mereka beranggapan jika fungsi dan cara penggunaanya sama yaitu memberikan kelembaban. Padahal, keduanya jelas berbeda sehingga diharapkan melalui artikel ini setidaknya Anda sudah memahami antara krim siang dan krim malam agar manfaatnya bisa dirasakan.

Adapun manfaat dari night cream lebih difokuskan kepada menjaga kondisi kulit serta memulihkan pada saat tidur. Dengan demikian, kondisi kulit akan diperbaiki setelah seharian terkena sinar matahari, radiasi, paparan sinar matahari langsung, asap rokok dan faktor eksternal lainnya. Kandungan yang ada pada krim malam ini juga mampu merangsang sel kulit untuk melakukan regenerasi saat tidur sehingga pada pagi hari kulit wajah akan jauh lebih terlihat elastis dan kenyal.

krim malam
krim malam

Untuk pemakaiannya sendiri tidak sulit yaitu cukup dengan mengoleskan tipis di malam hari dan lakukan pijatan secara lembut. Pastikan kondisi kulit wajah sudah dalam keadaan bersih dari sisa riasan make up maupun debu dan lainnya agar penyerapan nutrisi bisa optimal. Di beberapa produk krim ini memiliki tekstur yang lebih berat dibandingkan dengan krim siang karena mengandung pelembab cukup banyak.

Begitu juga dengan kandungan anti aging dan eksfoliator dari krim ini lebih banyak agar kulit wajah menjadi protein yang diperlukan. Tidak hanya itu, asam lemak esensial juga dipercaya mampu mencegah penuaan dini.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan produk Bio Essence yang selalu mengeluarkan serangkaian perawatan wajah terbaik. Formulanya begitu ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah seperti krim malam Bio Gold Night Cream. Adapun produk ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu memberikan nutrisi yang diperlukan oleh kulit wajah. Tidak hanya itu, kelembaban kulit akan terjaga secara maksimal karena kandungannya lebih difokuskan pada perbaikan tekstur kulit wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *