Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Dapatkan Loyalty Reward dengan Mengikuti Loyalty Program

Dapatkan Loyalty Reward dengan Mengikuti Loyalty Program

loyalty reward

Memenuhi kebutuhan nutrisi anak di masa-masa pertumbuhan sangatlah penting. Hal tersebut perlu untuk dilakukan agar proses pertumbuhan si kecil bisa berlangsung dengan baik sesuai tahap perkembangannya. Untuk mendukung setiap proses tahapan pertumbuhan si kecil, Mam perlu untuk memberinya asupan nutrisi yang baik. Salah satu langkah yang  bisa dilakukan yaitu dengan memilih susu pertumbuhan seperti S26 untuk mendukung anak dari belajar jadi hebat.

Mam juga bisa memperoleh keuntungan dari program Loyalty Reward karena telah memilih produk susu S26. Rangkaian produk susu S26 dari Wyeth Nutrition merupakan susu pertumbuhan yang mengandung nutrisi berkualitas premium untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Rangkaian produk susu S26 memberikan dukungan nutrisi yang dibutuhkan anak untuk menciptakan generasi yang lebih sehat di masa depan.

loyalty reward
loyalty reward

Dengan standar keamanan produk untuk solusi terpercaya setiap orang tua guna melengkapi nutrisi si Kecil. Serta memberikan dukungan untuk si kecil agar tumbuh lebih sehat dan dari belajar dari hebat. Rangkaian produk susu S26 seperti S26 Procal GOLD, S26 Promise GOLD, S26 Procal dan S26 Promise bantu Mam dukung si kecil jadi hebat, dan dari belajar jadi hebat.

Dengan memilih produk S26 Wyeth Nutrition, Mam bisa ikut serta dalam program S26 Loyalty Program. Ini adalah wujud tanda terima kasih dari Wyeth Nutrition terhadap dukungan setiap orang tua dengan memilih produk S26 agar anak dari belajar jadi Hebat.

Dengan menjadi member loyalty program Wyeth Nutrition, Mam bisa mendapat loyalty reward dari poin yang telah dikumpulkan. Poin bisa dikumpulkan untuk setiap pembelian produk dari Wyeth Nutrition untuk anak yang memiliki usia di atas 1 tahun. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, Mam bisa menukarnya dengan berbagai reward hebat dari Wyeth Nutrition.

Kumpulkan terus setiap poin dari pembelian produk Wyeth Nutrition untuk mendapat loyalty reward dari S-26 Loyalty Program. Ketika jumlah poin sudah terkumpul banyak, maka bisa ditukarkan dengan hadiah hebat yang tersedia. Dengan syarat penukaran maksimal proses penukaran item untuk setiap hadiah adalah 3 kali dalam satu periode undian. Salah satunya dengan 24.000 poin yang bisa ditukarkan dengan Mi Robot Vacuum.

Segera daftar member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program untuk mendapatkan poin ketika melakukan pembelian produk Wyeth Nutrition. Dengan membeli produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun, Mam bisa mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *