Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Dapatkan Hadiah Menarik dengan Dancow Reward Point

Dapatkan Hadiah Menarik dengan Dancow Reward Point

dancow reward point

Nestle Dancow merupakan brand susu unggul yang memanjakan Bunda dengan dancow reward point sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Program ini dirancang khusus kepada Bunda yang telah memilih produk DANCOW Nutritods 1+, DANCOW Nutritods 3+, dan DANCOW Nutritods 5+ sebagai nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil.

Tiga Langkah Mudah Mendapatkan Dancow Reward 

Bunda dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk dancow advanced excelnutri+ 1+ /3+ /5+ yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

dancow reward point
dancow reward point

Lakukan Registrasi Terlebih Dulu

Bunda dapat melakukan registrasi dengan mudah dengan cara mendaftarkan diri melalui website, call centre, SMS, ataupun Whatsapp.

Temukan Kode Unik

Kode unik bisa bunda dapatkan pada bagian dalam kemasan. Lalu, silakan masukkan kode melalui website, SMS atau Whatsapp.

Tukar Hadiah Menarik

Berbagai hadiah menarik untuk bunda dan si kecil pun bisa Anda dapatkan. Adapun dancow reward point tertinggi yang Bunda dapatkan sebesar 1000 poin untuk pembelian DANCOW Nutritods 1+/ 3+ 1500 gram. Sedangkan poin terendah adalah 125 poin setiap kali pembelian DANCOW Nutritods 1+/ 3+ 200 gram.

Adapun poin yang bisa ditukar seperti voucher belanja shopee dan lazada senilai Rp25000 dengan syarat bunda telah mengumpulkan sebanyak 4000 poin. Jika poin yang terkumpul sebanyak 11000 poin, maka bunda bisa menukarnya dengan paket data axis kuota 5 GB 24 jam. Selain itu, masih banyak pilihan hadiah menarik yang bisa Bunda tukarkan selama hadiah masih tersedia dengan syarat poin yang sudah terkumpul. 

Itulah berbagai hadiah menarik  dari dancow reward point yang dapat Bunda dapatkan dengan menjadi pelanggan setia dari Nestle Dancow. Selalu bantu optimalkan perkembangan motorik Si Buah Hati Bunda dengan memberikannya beragam makanan bergizi seimbang. Jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dengan Dancow Growing Up Milk atau Dancow Grow Up untuk menunjang tumbuh kembang Si Buah Hati yang telah berusia 1 tahun ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *