Friday, March 29, 2024
Home > BISNIS > Model Mewah Cincin Berlian Solitaire dari Miss Mondial

Model Mewah Cincin Berlian Solitaire dari Miss Mondial

cincin berlian solitaire

Wanita mana yang tidak menyukai cincin berlian? Apalagi cincin berlian solitaire yang dikeluarkan oleh produk ternama Miss Mondial yang memiliki kualitas internasional. Miss Mondial pada tahun 2020 lalu berhasil menciptakan mahakarya yang mampu bersaing di kancah internasional. Hasil karya anak bangsa yang bertajuk Mother Earth Ring berhasil ditampilkan pada acara Red Carpet yang bergengsi di kancah internasional. Cincin berlian wanita bertahta berlian asli Forevermark dirancang oleh desainer internal PT. Central Mega Kencana selaku rekan licensee Forevermark. Salah satu merk berlian internasional. 

Cincin berlian solitaire Miss Mondial dipakai oleh aktris sekaligus penyanyi dari Amerika Serikat, Chrissy Metz. Dalam acara Red Karpet tersebut, Metz mengenakan gaun berwarna ungu dengan cincin berlian wanita Mother Earth Ring di jari cantiknya. Penampilannya semakin terlihat memukau pada acara Vanity Fair Oscar after Party, apalagi ketika menyanyikan lagu “I’m Standing with You”. Auranya mampu semua menjadi pusat perhatian bagi seluruh hadirin yang menghadiri acara tersebut.

cincin berlian wanita
cincin berlian wanita

Mother Earth Ring dari Miss Mondial secara khusus dirancang oleh tangan handal desainer dalam negeri. Cincin berlian Forevermark ini didesain dengan rangka cincin yang kombinasi emas putih dan emas kuning. Berat Mother Earth Ring ini sekitar 18 gram dengan berat berlian Forevermark sebesar 6,68 karat. Mother Earth Ring dibuat karena terinspirasi dari tokoh dalam mitologi Yunani Kuno, yaitu Geea atau Gaia. Geea merupakan perwujudan Bumi dan juga “Ibu dari semua” alam semesta dalam mitologi Yunani kuno.

Geea juga merupakan ibu dari para dewa dan manusia. Wujud dari representasi tersebut yaitu adanya sebuah berlian dengan bentuk round shape dengan berat 1 karat. Berlian ini menjadi pusat yang dikelilingi oleh berlian round lainnya. Perjuangan berat dan panjang tim desainer dan seluruh pihak PT. Central Mega membuahkan hasil yang tidak mengecewakan. Setelah bersaing ketat dengan para brand jeweler ternama di dunia, akhirnya Mother Earth Ring dari Miss Mondial mampu bersaing dan berhasil tampil di acara internasional.

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa jeweler Indonesia tidak kalah dengan Jewellery luar negeri, sehingga pantas apabila kemampuannya patut diperhitungkan. Dalam hal kualitas berlian, PT. Central Mega Kencana berani menjamin bahwa seluruh perhiasan berlian yang dibuat berasal dari berlian yang bisa dipertanggungjawabkan. Setiap butiran berlian Forevermark yang dijual di pasaran Indonesia berkualitas baik, langka, indah, dan tersertifikasi secara resmi. Bahkan semua berlian asli yang terdapat di dunia hanya kurang dari 1 persen yang dapat dipakai menjadi berlian Forevermark. 

Selain itu, PT. Central Mega Kencana menjamin bahwa seluruh cincin berlian solitaire dibuat oleh tangan-tangan terampil desainer berpengalaman. PT. Central Mega Kencana juga menjamin bahwa craftsmanship pada setiap cincin berlian wanita mampu disandingkan dengan berlian-berlian kelas dunia lainnya. Seluruh koleksi Forevermark bisa ditemukan pada seluruh gerai resmi Miss Mondial dan juga sosial media Miss Mondial.

Gerai resmi Miss Mondial bisa ditemukan di mal-mal seluruh wilayah Indonesia. Misalnya di Mal Kelapa Gading 3, Ciputra World Surabaya, Trans Studio Mall Bandung, Plaza Indonesia dan sebagainya. Untuk laman sosial media, kamu bisa mengunjungi Instagram Miss Mondial dengan alamat @miss_mondial. Ayo cintai produk anak bangsa. Kalau ada produk dalam negeri dengan kualitas internasional, kenapa memilih yang jauh? Cukup dukung produk dalam negeri dengan berbelanja produk-produk hasil karya anak bangsa!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *