Tuesday, April 23, 2024
Home > BISNIS > Tips Memilih Model Cincin yang Timeless di Toko Berlian

Tips Memilih Model Cincin yang Timeless di Toko Berlian

toko berlian

Hari lamaran merupakan momen yang spesial untuk semua pasangan. Momen ini menjadi langkah awal untuk pasangan menuju ke pernikahan. Anda bisa memilih toko berlian terpercaya untuk mendapatkan cincin lamaran berkualitas sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Ada berbagai macam variasi cincin yang bisa Anda pilih, mulai dari cincin berlian, cincin ruby, dan jenis cincin lainnya. Tapi, cincin berlian menjadi model yang banyak dipilih para pasangan sebab terlihat klasik, elegan dan juga hadir dengan model yang timeless.

Memilih cincin lamaran berlian memang membutuhkan sedikit ketelitian. Kualitas dari berlian akan ditentukan dari beberapa faktor, diantaranya: potongan, kejernihan, warna, dan juga karat. Hal yang paling penting saat Anda memilih cincin berlian adalah memperhatikan potongan berlian tersebut. Berdasarkan  standar internasional yang telah ditetapkan oleh Gemological Institute of America (GIA), potongan berlian terbagi kedalam 5 jenis yakni excellent, very good, good, fair, dan poor.

Jika Anda masih merasa kesulitan dalam memilih model cincin berlian di toko berlian, maka beberapa model cincin berlian yang populer dan timeless berikut ini bisa Anda jadikan sebagai inspirasi:

toko berlian
toko berlian
  • Cincin Berlian Bermata Satu

Cincin berlian dengan satu mata berlian menjadi model yang sangat klasik dan abadi. Terdapat arti di balik cincin yang satu ini, yakni menandakan bahwa cinta hanya satu. Cincin berlian simpel ini cocok untuk pasangan yang suka dengan gaya yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Dengan satu berlian berkilau ditengah cincin, maka akan membuat Anda tampak semakin elegan.

  • Cincin Berlian Berukir

Umumnya para pasangan akan membutuhkan waktu yang lebih lama jika memesan jenis cincin yang satu ini. Cincin berlian berukir memang sudah terkenal sejak beberapa tahun belakangan. Banyak pasangan memilih jenis cincin ini sebab ukiran yang ada pada cincin bisa memberikan kesan yang mewah. Pada umumnya menggunakan satu mata berlian di tengah, bisa disesuaikan dengan anggaran pasangan. Selain itu, mata berlian juga bisa disematkan di beberapa ukiran pada cincin.

  • Cincin Berlian Glamor

Cincin glamor memang identik dengan penggunaan lebih dari satu berlian pada cincin. Kesan mewah bisa langsung terlihat saat seseorang mengenakan model cincin yang satu ini. Jika Anda suka dengan kesan mewah namun tetap elegan, pilih cincin dengan satu round diamond besar yang disekelilingnya tersemat berlian yang berukuran lebih kecil. Atau jika Anda ingin, Anda juga bisa menggunakan 2 berlian besar dalam satu cincin. 

  • Cincin Berlian Unik

Bagi Anda yang suka dengan style unik yang berbeda dengan yang lain, Anda bisa memilih desain cincin berlian unik. Anda bisa memilih cincin yang menggunakan perpaduan warna white gold dan rose gold. Cincin dengan bentuk pita, kupu, angsa, bentuk hati atau model unik lainnya bisa Anda pilih untuk memberikan tampilan unik dan stylish.

Jika Anda ingin mencari toko perhiasan terpercaya, maka Mondial menjadi pilihan terbaik untuk menemukan perhiasan berlian asli. Ada berbagai signature series dari Miss Mondial dengan model terbaru yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah The Forevermark Corner, Mondial Jeweler Dreams dan juga Reinette Collection.

Bagi Anda yang suka desain simpel dan elegan, maka koleksi The Forevermark Corner bisa menjadi pilihan. Cincin solitaire Cornerstones® pavé hadir dengan desain klasik dengan sematan berlian De Beers Forevermark ditengahnya. Sedangkan Mondial Jeweler Dreams, menjadi koleksi yang tepat bagi Anda yang mencari model cincin yang terkesan mewah. Untuk Anda yang suka dengan desain unik dan feminin, maka Anda bisa memilih Reinette Collection. Cincin in terinspirasi dari desain pita, yang melambangkan ikatan yang kuat dan indah.

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengoleksi cincin indah tersebut diatas? Segera kunjungi toko berlian Mondial Jeweler atau kunjungi website atau Instagram Mondial untuk melihat versi detailnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *