Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Momen Terbaik Saat Memberikan Liontin Berlian Model Terbaru

Momen Terbaik Saat Memberikan Liontin Berlian Model Terbaru

liontin berlian model terbaru

Anda ingin mengungkap cinta secara nyata maka sebuah liontin adalah cara yang tepat. Hal tersebut semakin berkesan dan bermakna jika yang diberikan yaitu liontin berlian model terbaru. Orang spesial yang menerima akan merasa bahwa Anda memang tulus dan hubungan semakin erat. 

Berlian bukan sebatas hadiah biasa yang Anda dapat memberikan ke siapapun secara acak. Pihak pemberi sudah menyiapkan semuanya sejak awal dan momen yang diinginkan memang layak dengan pemberian berlian tersebut. Penjelasan selanjutnya dapat Anda simak di bawah ini.

Pilih momen tepat saat memberi liontin berlian kepada orang lain

liontin berlian model terbaru
liontin berlian model terbaru

Tunangan

Tunangan atau lamaran merupakan awal mula untuk memulai pernikahan. Dua insan sudah menetapkan hati dan bersiap mengikat dengan janji sakral. Anda dan pasangan tidak ingin momen tersebut terlewat tanpa kesan. Sebaliknya, pihak pria harus mengambil inisiatif yaitu memberikan yang terbaik sebagai hadiah. Bukti cinta dapat diwujudkan dengan liontin berlian yang dipilihnya.

Ulang tahun

Liontin berlian model terbaru terdiri dari berbagai desain. Beberapa dari mereka mengadopsi style minimalis dan klasik. Ada pula desain perhiasan yang unik misalnya memakai hewan seperti angsa. Desain lainnya yaitu kombinasi sederhana dan pendekatan teknologi terbaru. Produk seperti ini dapat Anda lihat pada Mondial Vesta pendant. Sekilas, ukuran agak besar tetapi mampu menyatu dengan penggunanya tanpa tampil berlebihan.

Liontin seperti ini sangat cocok untuk hadiah saat ulang tahun. Anda dapat memberikannya kepada orang tua, saudara, teman, dan anak. Mereka akan merasa senang dan menjaga hadiah tersebut sebagai pemberian berharga di hidupnya. Tentu saja, Anda hanya perlu mencari momen ulang tahun yang sesuai.

Momen valentine

Valentin di bulan februari merupakan hari kasih sayang. Anda dapat menggunakan momen ini untuk mengungkap cinta. Jika perkataan masih belum cukup, cara berikutnya adalah sebuah liontin berlian. Perlu Anda ketahui, valentin bukan hari eksklusif hanya bagi pasangan. Anda dapat menyatakan kasih kepada anak dan orang tua. 

Pernikahan

Liontin berlian asli dapat menjadi hadiah pada pernikahan. Pihak pria akan memberikan cincin karena dianggap umum. Selanjutnya, liontin merupakan hadiah lain yang dapat menguatkan ikatan pernikahan tersebut. Jika Anda langsung mengadakan acara ini tanpa lamaran, perhiasan yang disiapkan sebaiknya harus lebih baik. Anda dan pasangan ingin tampil berkesan serta bahagia sehingga liontin tersebut menjadi pilihan terbaik.

Anniversary

Setelah menikah, banyak perubahan terjadi dan pasangan kadang mengalami masalah. Mereka perlu meningkatkan ikatan bukan sekedar janji tetap cinta tetapi bukti nyata. Sang suami harus bersikap tegas dan hadiah liontin berlian dapat menjadi rekomendasi yang tidak terelakkan. Mereka memberi hadiah tersebut saat anniversary pernikahan misalnya 5 dan 10 tahun. Tidak ada aturan baku mengenai hal ini sehingga kapanpun momen anniversary datang maka segera siapkan liontin.

Hari raya

Momen lain untuk memberikan hadiah berbentuk perhiasan yaitu hari raya. Meskipun hal seperti ini jarang terjadi, Anda dapat memulai tradisi tersebut. Tentu saja, perhiasan terutama liontin berlian hanya diberikan kepada orang dekat seperti pasangan, suami istri, orang tua, dan anak. 

Bagi warisan

Situasi lain saat memberi liontin berlian adalah harta warisan. Anda mungkin masih ragu dengan pernyataan ini tetapi perhiasan juga dapat diberikan atau diwariskan kepada keluarga dan generasi berikutnya. Di masa lalu, keberadaan perhiasaan juga menjadi bukti berapa banyak harta yang dimiliki. Saat itu, mereka mengukur kekayaan secara nyata. Ketika pemilik telah meninggal dunia, harta akan beralih ke ahli waris. Momen yang hampir mirip adalah orang tua membeli perhiasan karena ingin membagi warisan. Dengan cara ini, setiap anak akan mendapat jumlah yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *