Sunday, April 21, 2024
Home > BISNIS > 7 Liontin Berlian Model Terbaru yang Banyak Diminati

7 Liontin Berlian Model Terbaru yang Banyak Diminati

liontin berlian model terbaru

Liontin berlian menjadi salah satu jenis perhiasan yang paling diminati wanita saat ini. Alasan mereka membeli perhiasan ini bermacam-macam mulai dari untuk koleksi, membuat penampilan semakin memukau, hingga dijadikan sebagai simpanan atau investasi. Apapun alasannya model masih tetap dipertimbangkan saat seseorang akan membeli liontin. Pasalnya dengan liontin yang cantik, fungsinya jadi lebih banyak dan beragam. Di bawah ini ada 7 liontin berlian model terbaru yang bisa dipilih jika ingin memiliki koleksi baru:

Liontin Berlian Model Burung

Burung adalah hewan yang bebas untuk terbang ke mana saja. Konsep tersebut kemudian dijadikan sebagai ide untuk membuat liontin berlian yang indah. Modelnya beragam mulai dari minimalis hingga besar. Jika membutuhkan liontin yang mewah, Anda bisa memilih model yang besar. liontin model burung ini paling cocok dengan kalung dari rose gold atau emas kuning.

Liontin Berlian Model Kupu-Kupu

Kupu-kupu adalah bintang yang sangat disukai oleh wanita sejak dulu. Bukan hanya liontin saja, biasanya wanita juga memiliki aksesoris lain berbentuk kupu-kupu misalnya seperti bros, anting, dan lain sebagainya. Liontin kupu-kupu ini memiliki kesan cantik dan elegan namun misterius. Anda tidak bisa menemukan kesan tersebut jika menggunakan liontin model lainnya. Pilih liontin dari white rose gold agar Anda bisa tampilan menawan.

liontin berlian model terbaru
liontin berlian model terbaru

Liontin Berlian Model Angsa

Angsa merupakan binatang yang dapat menggambarkan keanggunan seorang wanita. Tidak heran jika binatang satu ini kemudian dijadikan sebagai ide pembuatan model liontin wanita. Desainnya minimalis namun tetap bisa membuat Anda tampak stand out saat mengenakannya. Tambahan batu ruby pada bagian sayap atau leher juga bisa membuat liontin ini tampak sempurna.

Liontin Berlian Model Tetes Air

Apakah Anda menginginkan model liontin yang lebih simple? Model tetes air mungkin bisa Anda jadikan pilihan. Bentuknya hanya seperti tetesan air saja akan tetapi mampu menampilkan kesan elegan pada penggunanya. Apalagi jika liontin ini digunakan bersamaan dengan gaun minimalis atau dress, Anda pasti akan semakin memukau. Padukan dengan perhiasan lain seperti anting dan gelang untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Liontin Berlian Ukiran Nama

Model liontin ini memang sudah lama populer namun tetap saja diminati hingga saat ini. Bisa dikatakan jika liontin berlian asli ukiran nama adalah model yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Salah satu keunggulan dari model ini adalah kesan eksklusif yang ditampilkan. Anda bisa mengikir nama atau hanya inisial saja.

Liontin Berlian Model Chandelier

Jika menginginkan liontin yang besar dan mewah, Anda bisa memilih model chandelier. Penggunaan berlian dengan tambahan batu ruby bisa menyempurnakan liontin satu ini. Anda masih bisa menggunakannya untuk acara resmi dengan setelan kemeja atau pakaian pesta.

Liontin Berlian Model Jhumka

Model liontin terakhir yang bisa Anda pilih adalah model jhumka. Model ini menampilkan keluguan sehingga cocok untuk Anda yang tidak ingin terlalu menonjol. Wanita biasanya menggunakan liontin berlian model jhumka bersamaan dengan gaun berwarna krim untuk tampilan elegan.

Itulah beberapa liontin berlian model terbaru yang unik, indah, dan menawan. Mondial Jeweler sebagai brand perhiasan ternama juga menawarkan model-model yang unik seperti di atas. Melalui seri Volare dari Fantasy Collection, Anda bisa menemukan model liontin berbentuk burung, angsa, hingga kupu-kupu. Keunikan dari liontin ini yaitu penggunaan precious stone yang membuat tampilan liontin lebih berwarna. 

Beragam liontin Volare dari Fantasy Collection ini bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com. Anda juga bisa datang langsung ke tokonya yang sudah ada di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, dan Surabaya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *