Wednesday, March 27, 2024
Home > BISNIS > Rekomendasi Cincin Kawin Mewah Nan Elegan

Rekomendasi Cincin Kawin Mewah Nan Elegan

cincin kawin mewah

Cincin merupakan simbol janji suci dan kesetiaan. Oleh karena itu, pada saat ikrar pernikahan selalu diiringi dengan pemberian cincin pada jari oleh satu sama lain. Cincin kawin yang terpasang pada jari manis pasangan suami-istri ini juga melambangkan sebuah komitmen di antara keduanya untuk hidup bersama membangun mahligai rumah tangga hingga akhir hayat. Maka dari itu, tak heran jika setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan selalu ingin mempersembahkan cincin kawin mewah dan  juga spesial untuk pasangannya.

Sebelum memilih cincin untuk pernikahan, Anda dan pasangan harus benar-benar yakin dengan model cincin yang kalian pilih karena cincin tersebut akan melingkar menghiasi jari manis seumur hidup. Oleh sebab itu, kami berikan beberapa rekomendasi model cincin kawin berlian elegan yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda dan pasangan. 

  • Cincin dengan aksen daun atau akar

Model cincin pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin kawin dengan aksen daun atau akar. Kedua aksen ini dapat dipakai untuk menjadi alternatif pada lingkaran lurus cincin. 

Selain itu aksen akar atau daun tersebut bisa dikolaborasikan dengan aksen bunga pada bagian tengah cincin dan dibalut hiasan berlian sehingga cincin akan memiliki kesan yang mewah dan juga lebih spesial.

cincin kawin mewah
cincin kawin mewah
  • Cincin dengan aksen batuan

Selain aksen daun dan akar, cincin dengan aksen batu juga bisa membuat kesan klasik namun tetap terlihat menawan serta elegan. 

Cincin seperti ini bisa memberikan kesan klasik dan elegan. Warna batuan dalam cincin bisa memberikan kesan yang lebih berkarakter dan elegan. Batu yang terpasang pada cincin berlian biasanya menggunakan beragam jenis batu permata, mulai dari batu berlian, batu ruby, batu safir, batu zamrud, batu opal dan lain sebagainya.

  • Cincin dengan berinisial nama

Cincin dengan ukiran nama di bagian dalam mungkin sudah biasa. Tapi, untuk lebih mempercantik cincin kawin, Anda bisa meletakkan inisial nama Anda dan pasangan pada bagian atasnya. Inisial nama tersebut bisa dibentuk dari deretan berlian yang disusun sehingga membentuk inisial huruf ataupun dari kerangka cincin. 

Model cincin seperti ini dijamin akan memberikan kesan anti mainstream dan juga unik.

  • Cincin berbentuk hati saat digabungkan

Model cincin kawin yang satu ini merupakan model yang cukup diminati oleh banyak orang. Model cincin yang dapat menampilkan bentuk hati saat digabungkan. 

Namun, jika Anda dan pasangan ingin bentuk selain hati atau mempunyai ide yang lain, Anda juga bisa melakukan custom cincin untuk pernikahan sesuai keinginan yang tentunya telah disepakati berdua, ya!

  • Cincin dengan gradasi warna

Cincin kawin dengan tema futuristik ini didapat dari penggunaan garis-garis tegas. Sisi futuristik juga dapat terlihat dari tempat peletakan berlian. Pada umumnya berlian terletak pada badan cincin bagian muka, namun pada cincin model ini, berlian diletakkan pada ceruk yang dibuat pada sisi bagian atas badan cincin.

Peletakan berlian seperti ini tentunya bukan tanpa arti. Tapi alasan peletakan berlian pada sisi ini agar kualitasnya tetap terjaga dan tidak rusak untuk waktu yang relatif lama.

Itulah beberapa rekomendasi cincin kawin mewah yang bisa dipertimbangkan untuk pernikahan Anda dan pasangan. Untuk urusan perhiasan, Anda bisa mempercayakannya pada Mondial jeweler. Mondial jeweler menyediakan berbagai macam jenis perhiasan dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Anda bisa melihat koleksi mondial jeweler dengan mengunjungi website resminya di www.mondialjeweler.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *