Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Inilah Fakta Menarik Ladies Ring Model Solitaire yang Wajib Anda Ketahui!

Inilah Fakta Menarik Ladies Ring Model Solitaire yang Wajib Anda Ketahui!

Saat ini ladies ring atau cincin wanita sangatlah beragam dan sangat mudah ditemukan dipasaran. Perhiasan yang satu ini masih menjadi pilihan kaum hawa karena bisa memberikan kesan lentik pada jemari bahkan mampu mempengaruhi tampilan keseluruhan seorang wanita.

Nah dari sekian banyaknya cincin yang ada, model solitaire atau cincin yang hanya memiliki satu buah mahkota merupakan model yang paling populer dan digandrungi banyak wanita dari dulu hingga sekarang. 

Selain karena modelnya yang sederhana sehingga mudah dipadukan dengan berbagai busana dan kegiatan, cincin ini juga cantik  dan elegan ketika digunakan. Oleh karena itu, tak heran jika cincin ini menjadi impian banyak wanita.

Dibalik itu semua, cincin ini juga menyimpan berbagai fakta menarik yang diantaranya yaitu:

  1. Kerap digunakan sebagai cincin tunangan

Dalam prosesi pertunangan, biasanya para pasangan memilih cincin yang lebih simple dan elegan. Hal tersebut yang secara tidak langsung membuat cincin solitaire banyak dipilih sebagai cincin tunangan atau lamaran. 

Pasalnya seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jenis cincin yang satu ini memiliki desain yang simple dan sederhana karena hanya disematkan satu buah mahkota saja sebagai penghiasnya. Biasanya mahkota tersebut terbuat dari berlian yang mampu melahirkan pancaran cahaya yang mempesona.

  1. Cincin klasik dan ikonik

Cincin solitaire dipercaya sudah ada sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu. Oleh karena itu bisa dibilang cincin ini adalah salah satu model cincin yang paling klasik.

Selain klasik, cincin ini juga terbukti ikonik karena desainnya yang dibuat semenarik mungkin dengan menampilkan batu berlian secara penuh yang menjadikannya sebagai pusat perhatian utama. 

Adapun berbagai bentuk potongan berlian yang biasa disematkan yaitu round cut, cushion, princess, emerald, hingga marquise.

  1. Lebih mencolok

Setiap model cincin mampu memberikan penampilan kesan yang berbeda-beda saat digunakan. Nah penggunaan cincin model solitaire sendiri bisa memberikan kesan simple nan elegan bagi para penggunanya. Tak hanya itu, setiap orang yang melihatnya pun biasanya akan langsung terfokus. Hal tersebut karena desain berlian tunggal mencolok yang terletak di bagian tengah cincin.

Namun jika cincin diperuntukan penggunaan sehari-hari, maka sebaiknya bisa memilih cincin dengan batu berlian berukuran kecil berwarna agar lebih aman dan tidak mengganggu segala aktivitas yang dilakukan.

  1. Mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana

Dengan modelnya yang simple dan sederhana tentu ini bukanlah sesuatu kekurangan dari cincin solitaire. Justru, dengan model tersebut membuatnya sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana yang Anda kenakan. 

Dengan gaya atau warna busana yang digunakan, cincin ini akan tetap terlihat menonjol dan membuat berlian sebagai mahkotanya semakin bebas dalam mengeksplorasikan keindahan pancaran cahaya yang dimilikinya sehingga bisa dengan mudah mencuri perhatian pasang mata yang melihatnya.

  1. Harga lebih terjangkau

Jika dibandingkan dengan model lainnya, ladies ring model solitaire tentu memiliki harga yang lebih terjangkau. Pasalnya cincin ini tidak memiliki sematan berlian lainnya. Namun meski harganya terjangkau, kesan mewah tentu tidak terlepas dari penggunaan cincin ini.

Nah itulah dia fakta menarik dibalik ladies ring solitaire yang perlu Anda ketahui. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Jika ya, untuk hasil terbaik pastikan Anda hanya membelinya di The Palace Jeweler, ya!

The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu toko yang menyediakan berbagai perhiasan yang sudah terbukti profesionalitas serta kredibilitasnya sebagai toko perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *