Friday, April 26, 2024
Home > BISNIS > Rekening Tabungan yang Satu Ini Menawarkan Banyak Kelebihannya 

Rekening Tabungan yang Satu Ini Menawarkan Banyak Kelebihannya 

bebas biaya transfer antar bank

Hidup di era milenial ini, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan kegiatan transfer uang. Apalagi dengan semakin maraknya dunia belanja online, bisa dipastikan aktivitas transfer ini lebih marak digunakan daripada di zaman dulu. Namun untuk memilih rekening yang tepat untuk digunakan para penggiat jual beli online ini, tentu faktor utama yang harus diperhatikan adalah rekening yang menawarkan fitur bebas biaya transfer antar bank.

Kenapa fitur bebas biaya transfer antar bank ini harus ada? Karena seperti yang kita ketahui setidaknya di Indonesia sendiri ada banyak sekali berbagai macam bank. Dari mulai bank besar sampai bank-bank kecil. Dengan perbedaan bank ini, tentunya beban biaya transfer antar bank, sedikitnya akan mempengaruhi nilai jual beli anda dalam belanja online.

bebas biaya transfer antar bank
bebas biaya transfer antar bank

Nah, salah satu bank yang menyediakan fasilitas bebas biaya transfer antar bank ini adalah dari Bank Danamon. Tentunya anda tidak asing lagi dengan salah satu Bank terbesar di Indonesia ini bukan? Nah, dari Bank ini menawarkan rekening tabungan yang bisa anda lakukan untuk akitivitas transaksi anda. Adalah produk tabungan D-Save, yang menawarkan banyak sekali manfaat untuk para nasabahnya.

Selain tidak dikenakan biaya transfer antar bank, produk tabungan D-Save ini, juga menawarkan bebas biaya administrasi bulanan. Jadi bisa dikatakan rekening tabungan yang satu ini juga cocok banget nih buat kamu-kamu yang baru mengenal dunia perbankan. Karena seperti yang kita ketahui di bank-bank besar lainnya, beban biaya administasi bulanan ini dikenakan biaya yang tidak sedikit. Dengan demikian Bank Danamon menyediakan solusi terbaik untuk para nasabahnya, perihal hal ini.

Selain itu untuk membuka rekening tabungan D-Save ini, bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa harus pergi ke kantor cabang Bank Danamon. Cukup manfaatkan saja smartphone kesayangan anda beserta kuota internet yang cukup, anda bisa memulai memiliki rekening tabungan D-SAVE melalui aplikasi mobile banking Danamon, yakni D-Bank. Dan menariknya, aplikasi D-Bank ini juga nantinya akan bisa dipakai untuk berbagai keperluan transaksi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *