Friday, October 18, 2024
Home > BERITA > Rekomendasi Fish Dumpling Lezat yang Tinggal Masak

Rekomendasi Fish Dumpling Lezat yang Tinggal Masak

Penggemar fish dumpling atau dumpling ikan tentu saja ingin selalu memiliki stok di rumah. Apakah Anda juga demikian? Dumpling ikan frozen memang sangat praktis untuk dibuat sehingga Anda bisa memakannya kapan saja. Namun, pastikan Anda memilih produk berkualitas untuk mendapatkan cita rasa seperti masakan sendiri. 

CEDEA adalah salah satu brand frozen food yang menawarkan banyak pilihan dumpling ikan. Setidaknya ada empat varian yang bisa memuaskan para penggemar dumpling ikan.

Rekomendasi Fish Dumpling Lezat yang Tinggal Masak

Langsung saja, berikut ini adalah berbagai rekomendasi produk yang bisa Anda pilih:

1. Fish Dumpling Cheese

Fish dumpling cheese adalah frozen food favorit karena menawarkan cita rasa yang sangat gurih. Varian pertama ini memiliki isian yang disukai banyak orang yaitu keju. Anda bisa mengkreasikan dumpling ikan ini ke berbagai menu negara mancanegara seperti Jepang, Korea, ataupun Nusantara.

2. Spicy Chicken

Fish dumpling satu ini tak kalah menarik dibandingkan isian keju. Warnanya juga sangat cantik menggambarkan kelezatannya. Dumpling ikan satu ini memiliki warna yang agak merah muda. Isiannya berupa ayam pedas. Jika Anda pecinta pedas, maka varian spicy chicken adalah pilihan terbaik untuk Anda. 

3. Chicken

Ada varian spicy chicken atau ayam pedas, lalu bagaimana yang tidak suka pedas? Tenang saja, CEDEA juga menawarkan varian yang tidak pedas yaitu varian chicken. Ayam merupakan salah satu isian yang disukai oleh banyak orang. Anda juga bisa mengkreasikannya dengan berbagai cara.

4. Chicken Curry

Brand satu ini memang menawarkan banyak varian fish dumpling yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Varian terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah chicken curry. Sesuai dengan namanya, varian satu ini memiliki isian berupa cincangan ayam kari. Sangat cocok untuk Anda penggemar makanan satu ini. 

Itulah rekomendasi fish dumpling lezat yang tinggal masak. Masih banyak frozen food lezat lainnya yang pastinya bisa disesuaikan dengan selera Anda, termasuk fish roll. Frozen food dari CEDEA tinggal masak dan sangat praktis untuk Anda yang tidak sering memasak. Semuanya bisa Anda dapatkan sekarang juga jika membeli secara online. Yuk, order sekarang juga!