Saturday, April 27, 2024
Home > BISNIS > Tips Memilih Mainan Edukatif untuk Anak

Tips Memilih Mainan Edukatif untuk Anak

Mainan Edukatif

Saat ini ada banyak sekali jenis mainan edukatif untuk si kecil. Mainan yang satu ini tidak hanya bisa menghibur saja, di sisi lain, juga bisa membantu si kecil untuk belajar dari permainan tersebut.

Jika Anda bingung memilih mainan dengan kategori edukatif untuk si kecil, berikut ini kami akan memandu Anda agar bisa memilih jenis mainan yang tepat.

1.  Sesuaikan dengan Usianya

Pertama-tama, Anda sesuaikan terlebih dahulu jenis mainan kategori edukasi dengan usia anak. Pasalnya, tingkat kesulitan mainan tergantung dari usia si kecil karena mainannya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan bisa disesuaikan sendiri oleh Anda agar si kecil mudah untuk memainkan permainan tersebut.

2.  Pilih Kategori Mainan yang Tepat

Kategori mainan saat ini sangat banyak sekali jenisnya. Anda harus pandai-pandai memilih jenis mainan yang tepat agar si kecil mau memainkannya. Dengan begitu, maka si kecil bisa mendapatkan mainan yang sesuai dengan kemampuannya. Pilih juga bentuk yang disukai oleh si kecil.

3.  Pilih Mainan yang Disukai Anak

Apa yang disukai oleh si kecil juga harus menjadi perhatian Anda saat memilih mainan untuk mereka. Tujuannya agar mereka senang saat menerima maupun memainkannya. Tanyakan terlebih dahulu jenisnya, kemudian Anda cari modelnya sesuai dengan apa yang diinginkan dan diharapkan si kecil.  

4.  Nyaman Saat Dimainkan

Nyaman yang kami maksud di sini yaitu bentuknya enak untuk dipegang oleh si kecil. Bahannya juga harus bahan yang aman untuk anak-anak sehingga si kecil menjadi lebih nyaman pada saat menggunakannya.

Mainan Edukatif dari Kinder JOY

Produk makanan Kinder JOY merupakan salah satu produk makanan yang isinya tidak hanya berisi makanan coklat yang lezat saja. Kemasannya terbagi menjadi dua bagian, satu untuk makanan dan satunya lagi kejutan hadiah mainan dengan kategori edukatif untuk si kecil.

Mainan dari produk ini juga bisa Anda hubungkan dengan aplikasi bernama Applaydu. Aplikasi tersebut bisa Anda langsung dapatkan di Google Play Store maupun App Store sebagai aplikasi permainan augmented reality.

Demikian informasi seputar tips memilih sekaligus mendapatkan mainan edukatif yang seru untuk si kecil. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *