Saturday, April 20, 2024
Home > BISNIS > Tips Betah Tinggal di Apartemen Dekat Binus Selama Pandemi 

Tips Betah Tinggal di Apartemen Dekat Binus Selama Pandemi 

Apartemen Dekat Binus

Selama masa Pandemi seperti ini, pemerintah sudah memberlakukan pembatasan jarak baik berskala kecil ataupun berskala besar yang membuat sebagian besar masyarakat harus berdiam diri dirumah saja demi memutus rantai penyebaran virus Corona. Tak hanya bagi para pekerja, mahasiswa pun mengalami imbasnya karena harus mengadakan perkuliahan secara online dari rumah saja. Namun, bagi mahasiswa yang sehari-harinya tinggal di apartemen dekat Binus atau dekat dengan kampus lainnya, dengan diam dirumah saja akan membuat mereka merasa bosan dan tak betah. 

Seperti kita ketahui, mahasiswa sendiri memiliki mobilitas yang tinggi dan sering melakukan aktifitas di luar ruangan. Lantas, bagaimana cara membuat Anda betah di apartemen saja selama pandemi seperti ini? maka dari itu, bagi Anda yang berprofesi sebagai mahasiswa, apalagi mahasiswa yang kuliah di Binus, Universitas Bunda Mulia, atau Swiss German University dan tinggal di apartemen Pacific Garden Campus Town, maka tips kali ini sangat bermanfaat bagi Anda semua. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

Apartemen Dekat Binus
Apartemen Dekat Binus

source: https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/GEDUNG-APARTEMEN-PACIFIC-GARDEN-2_fd64aec463979ef34b6ab6326ceb28ea.jpg

  1. Isi waktu luang dengan hobi dan kegemaran  

Faktor utama yang membuat Anda merasa bosan adalah karena tidak memiliki kegiatan, atau hanya bermalas-malasan saja. Untuk itu, hindari itu semua dan mulai melakukan beragam kegiatan untuk mengisi waktu luang Anda. Anda pun sebagai mahasiswa bisa mengisinya dengan menyalurkan hobi atau kegemaran.

Mulai dari mendengarkan musik, bermain game, menonton film, atau internetan bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu luang. Tak perlu khawatir dengan kuota internet Anda, karena apabila Anda merupakan mahasiswa yang tinggal di apartemen Pacific Garden Campus Town, maka terdapat fasilitas free Wi-Fi yang bisa digunakan di seluruh kawasan apartemen. Dengan begini, Anda bebas menyalurkan hobi dan kegemaran Anda tanpa ragu. 

  1. Sering seringlah membuka jendela 

Seperti kita ketahui, virus corona menyebar lewat air liur manusia yang berpindah ke manusia lainnya dan bukan melalui udara. Jadi, tak ada salahnya agar Anda sering-seringlah membuka jendela dan merasakan udara masuk ke ruangan. Dengan memberikan ruang untuk udara masuk, maka akan memberikan efek positif bagi tubuh dan pikiran setiap harinya dan Anda pun tidak merasa bosan. 

Di apartemen pacific Garden Campus Town sendiri, Anda bahkan bisa merasakan udara yang sejuk dan jauh dari kata polusi. Karena di kawasan Alam Sutera Serpong tidak terlalu ramai kendaraan, dan memiiki banyak ruang hijau terbuka sehingga membuat suasana lebih adem dan nyaman. Cobalah untuk membuka kaca secara rutin di pagi dan malam hari. 

  1. Merawat tanaman di dalam ruangan 

Agar tak bosan, Anda pun sebagai mahasiswa bisa mengisi kegiatan dengan merawat tanaman yang diletakkan di ruangan apartemen milik Anda. Selain mengisi waktu luang, dengan meletakkan tanaman di dalam ruangan juga akan memberikan kadar oksigen yang lebih kepada ruangan sehingga memberikan kesan segar. 

Agar terlihat lebih baik, Anda bisa menaruh beberapa pot pada rak dinding, sudut ruangan, ataupun di pinggir jendela. Beberapa tanaman yang bisa untuk Anda coba rawat antara lain seperti kaktus, lidah mertua, ataupun sirih gading. 

  1. Ciptakan tempat tidur yang paling nyaman

Terakhir, Anda bisa berkreasi dan menciptakan tata letak atau dekorasi tempat tidur Anda senyaman mungkin. Cobalah untuk merapikan berbagai pernak pernik yang tidak terlalu sering digunakan sehingga membuat Anda merasa lebih lega. Tambahkan lampu tidur, dan jauhkan berbagai perangkat elektronik. Dengan begini akan membuat tidur Anda menjadi lebih lelap, dan bangun esok pagi dengna penuh semangat untuk berkreasi.

Demikianlah informasi dan tips mengenai cara menghilangkan bosan di apartemen saat masa pandemi bagi mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa yang tinggal di apartemen dekat binus, Alam Sutera Serpong. Untuk lebih menghilangkan rasa bosan, Anda pun bisa berjalan-jalan dan menikmati fasilitas apartemen yang ada, seperti apartemen Pacific Garden Campus Town, yang menyediakan berbagai fasilitas penunjang seperti fitness center, jogging track, food centre, minimarket dan masih banyak lagi. Anda pun juga bisa mengajak teman mahasiwa Anda yang lain untuk main ke unit Anda namun tetap mengedepankan prosedur kesehatan yang ada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai apartemen Pacific Garden Campus Town, Anda bisa langsung mengunjungi website www.pacificgarden.co.id sekarang juga. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *