Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Nutrisi Si Kecil Terpenuhi Dengan Susu UHT Dancow Fortigro 400gr

Nutrisi Si Kecil Terpenuhi Dengan Susu UHT Dancow Fortigro 400gr

dancow fortigro 400gr

Mengajak anak berlibur ke satu lokasi atau tujuan wisata adalah salah satu bentuk upaya untuk mengenalkannya pada hal baru. Mulai dari mengunjungi museum maupun menikmati suasana alam yang indah dan sejuk. Tak harus pergi jauh seperti ke luar kota namun taman wisata yang ada di sekitar tempat tinggal pun tidak menjadi masalah.

Karena yang terpenting manfaat edukasi yang bisa diterima oleh si kecil. Nah, agar perjalanan ini semakin menyenangkan bunda harus menyiapkan segala sesuatu mulai dari pakaian hingga makanan yang akan disantap si kecil. Termasuk, membawa susu yang praktis dalam bentuk kemasan yang kini disediakan oleh Dancow Fortigro 400gr.

dancow fortigro 400gr
dancow fortigro 400gr

Adapun susu yang dikemas dalam bentuk mini ini disediakan dalam bentuk siap minum. Jadi, bunda tak perlu membawa botol susu atau perlengkapan lainnya namun cukup berikan saja pada si kecil. Ukurannya yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan si kecil dijamin tidak akan banyak tersisa yang ada malahan mereka akan meminta berulang kali.

Hal ini dipengaruhi oleh rasa yang memang enak dan sesuai dengan lidah anak. Untuk itu, bawalah susu UHT Dancow Fortigro 400gr yang hadir dalam dua rasa yaitu coklat dan stroberi dalam jumlah banyak. Jika si kecil memintanya maka bunda tak perlu repot atau bingung lagi memberikannya.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah apakah nutrisi dari susu UHT ini sama dengan susu bubuk? Jawabannya tentu saja sama, dan yang membedakannya hanyalah bentuk kemasannya saja. Yang satu bunda harus menyiapkan air hangat untuk membuatnya, namun susu UHT ini tinggal buka bagian atasnya dan si kecil siap menyantapnya. Praktis dan gzi si kecil akan terpenuhi. Itu sebabnya sangat cocok dibawa kemana saja termasuk saat berlibur bersama dengan mereka.

Kandungan gizi yang ada pada susu UHT Dancow Fortigro 400gr ini juga sangat banyak mulai dari protein, kalsium hingga vitamin B sehingga si kecil akan terus aktif beraktifitas. Bagaimana, sudah tidak sabar lagi untuk liburan bersama keluarga?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *