Thursday, April 25, 2024
Home > BISNIS > Cara Mengatur Keuangan Yang Tepat dengan Jenius

Cara Mengatur Keuangan Yang Tepat dengan Jenius

cara mengatur keuangan

Jenius merupakan bagian dari PT. Bank BTPN Tbk yang terdaftar/ diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK ) dan dijamin lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Namun walaupun merupakan bagian dari bank, Jenius dapat diakses langsung oleh penggunanya. Jenius adalah aplikasi perbankan yang dilengkapi dengan kartu debit visa untuk membantu anda melakukan aktivitas finansial seperti bertransaksi, menabung, atau mengatur keuangan yang lebih aman, cerdas dan simple. Semuanya dapat dilakukan di mana saja di smartphone anda. 

Dengan jenius cara mengatur keuangan lebih mudah. Anda masih dapat membeli berbagai makanan kesukaan ataupun barang- barang yang menjadi koleksi seperti tas, jam tangan, pakaian dan yang lainnya. Anda tidak perlu khawatir dengan pengeluaran anda karena dengan aplikasi jenius anda dapat menentukan barang yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan yang anda miliki.

cara mengatur keuangan
cara mengatur keuangan

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/PLp4Am8OGk_LmJ1OGEOQr8ZCDHp8Qpenl8IirpbTNFFS2jJFSFZtk0nYhQvTKwkoXu3WKk3dvIATnB6-B9rEK0YuBYUg_4L5Kxijh74GwazMTL53abXuybGLzSQEwIdCkrRJtIbiniuMNJR5iujfy4RKqWxOk-DGQdT0lGXSGKEWMsrUfqvOzQ5yLyXNKT-ZHR2fdDE

Anda tentunya tidak usah pusing- pusing membuat rincian pembelanjaan untuk menekan pengeluaran. Selain itu anda juga dapat menggunakan aplikasi jenius untuk berbagai transaksi keuangan. Baik itu transaksi jual beli, transportasi dan juga liburan. Semua kegiatan finansial yang akan anda lakukan akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan

Tidak hanya untuk pemenuhan kebutuhan sehari- hari saja Jenius juga dapat dijadikan sebagai tabungan untuk masa depan anda yang bisa dicairkan kapan saja sesuai dengan keinginan anda. Anda tidak perlu khawatir jika di masa mendatang anda membutuhkan dana cepat. Anda bisa mencairkan dana yang anda butuhkan untuk keperluan mendesak, misalnya untuk pendidikan yang harus anda selesaikan. Kini semua kegiatan keuangan yang akan anda lakukan dan rencanakan ada di genggaman anda, dengan aplikasi Jenius yang terdapat di ponsel. Anda dapat mendapatkan informasi melalui http://www.jenius.com yang bisa membantu anda dalam mengatur keuangan yang lebih baik lagi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *